Author POV
"Dengerin aku! Aku dan Jennie-- kita emang gak pernah tunangan"
Seketika Joy terjatuh dilantai.
💦💦💦
"Ma--maksudnya?"
"Aku dan Jennie sepupu. Mana mungkin kita bertunangan" ucap Taehyung.
Joy menghapus sisa air matanya dan Taehyung berjongkok didepan Joy.
"Kamu bodoh atau polos? Marga aku sama Jennie sama-sama Kim. Begitu juga dengan Seokjin. Dia sepupu aku. Dan, jangan lupa Hanbin, sepupu jauh kami"
Joy menatap tidak percaya pada Taehyung.
"Kok bisa?"
"Maaf, aku gak pernah ceritain Jennie, karena selama ini dia sekolah di Australia dan jarang pulang. Tapi tahun ini, dia memilih kuliah disini"
Joy menggeleng.
"Gak! Kakak bohong!"
"Aku gak bohong! Kamu bisa tanya ke mereka langsung"
"Ta-tapi, aku pernah dengar Jennie telfonan, dia bilang 'Tae sayang' udah jelas jelas tunangannya namanya Tae!"
Taehyung mengangguk.
"Tunangannya emang namanya Tae. Lee Taeyong lebih tepatnya"
Joy melongo.
"Terus, masalah kamu sama kak Seokjin?"
"Oh itu. Waktu itu aku gak sengaja nyerempet mobil sportnya, jadi besoknya dia tabrak motor aku sampai rusak. Itu alasan kita tatap-tatapan depan kampus waktu itu"
Taehyung membantu Joy berdiri.
"Jadi... emang benar? Jennie sepupu kamu? Dan kak Seokjin bukan musuh kamu?"
Taehyung mengangguk.
Joy kembali menangis dan memeluk Taehyung dengan erat.
"Shit. Aku lega banget. Hiks hiks"
Taehyung balas memeluk Joy tidak kalah erat.
"Aku anggap jawaban kamu iya, soal pertanyaan aku tadi"
Joy mendongakkan kepalanya menatap Taehyung. "Gak. Gak semudah itu. AKU UDAH TERTIPU! JAHAT BANGET SIALAN!"
Taehyung mengerutkan keningnya bingung tapi dia kembali memeluk Joy.
Dari kejauhan, ada Jennie dan tunangannya, Seokjin dan Yeri yang baru datang, menyaksikan semuanya.
Yeri dengar kok, bagian 'hanbin, sepupu jauh kami'
Berarti secara tidak sengaja, Yeri yang sudah kasar dengan Seokjin, dan itu artinya dia membuat masalah dengan keluarga Hanbin.
Yeri menyengir pada Seokjin. "Ehehe kakak ipar. Jangan ambil dihati kelakuan saya ya. Saya cinta lho sama Hanbin, hanya saya yang mau sama Hanbin lho kak"
Dan Seokjin hanya tersenyum menanggapinya.
END
Epilog.
Hari ini, tepat satu tahun saat Taehyung meminta untuk balikan. Nyatanya, mereka belum balikan-balikan.
Karena katanya Joy masih marah.
Jadi setahun ini, Taehyung jadi budak Joy untuk meluluhkan gadis itu.
Taehyung disuruh kerjain tugas Joy, disuruh ambilin tas Joy, disuruh beliin makanan untuk Joy, disuruh bayarin tiket nonton, disuruh bawain barang-barang Joy. Disuruh pijit kaki Joy, disuruh kipasin Joy. Beliin Joy barang-barang mahal, payungin Joy kalau kepanasan. Kalau Joy dihukum juga, Taehyung yang ambil alih hukumannya.
Da real bucin:)
Sampai akhirnya, hari ini tiba.
Taehyung nembak Joy lagi. Kalau ditolak, Taehyung akan bunuh diri saja.
Dan untungnya diterima, Taehyung bahkan sangat bahagia, tidak merasa marah sama sekali karena diperbudak, Joy menerima Taehyung kembali karena dendamnya sudah terbalaskan, hihihi.
Joy senang karena Taehyung setia menunggunya satu tahun. Mari kita doakan semoga mereka selalu bahagia seperti ini, dan sampai sini saja cerita ini, dan sampai jumpa dicerita selanjutnya, jangan lupa klik follow dan baca semua cerita author sebelum diun-publish ya.
Dadahhhh👋👋
Really End❤
Terima kasih untuk semua yang setia untuk vote dan komen.
Terima kasih juga kepada SIDER! Kudoakan semoga SIDER TOBAT!
Jangan lupa vote dan komen💬 untuk part terakhir cerita ini, juga follow author yang cantik imut dan baik hati ini.
Semoga kita bertemu lagi!! Sampai jumpa di cerita berikutnya❤
-
☆hayo siapa yang merasa tertypu?☆
●jangan bully akuuuuu😂😂😂●
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS (4) ✔️
Krótkie Opowiadania"Saya ini ketua OSIS, selalu serius bukannya osas yang gak serius!" -season satu- (kimtaehyung, ketos impian semua orang 2k19) ❤ "Saya ini manusia, punya hati dan perasaan bukan setan yang gak punya perasaan!" -season dua- (parkjoy, maba yang udah d...