1.3💦

1.4K 210 29
                                    

Selamat malam, selamat membaca❤

-
Author POV

Satu minggu berlalu semenjak kejadian Joy menampar Taehyung depan umum. Mos juga sudah terlewati. Selama seminggu ini, Joy terus menerus menghindari Taehyung, dan Joy entah mengapa menjadi dekat dengan Seokjin.

Sekarang, Joy dan Yeri sedang duduk dikantin, makan siang.

Tiba-tiba ponsel Joy berdenting, menandakan seseorang mengiriminya pesan.

Karena penasaran apa isi pesannya maka Joy membacanya.

From: 08132556xxxx

Hei!
Kamu blokir nomor aku ya?
Akhirnya dengan susah payah aku dapetin nomor kamu lagi.
Aku mau nanya, waktu itu kenapa nampar aku? Dendam?

Joy mengernyit ketika mendapat pesan itu. 'Siapa sih ini? Sasaeng fans gue ya? Kok bisa dapat nomor gue?' Batin Joy.

"Dari siapa Joy?" Tanya Yeri.

"Gak tau. Kayaknya dari sasaeng fans gue deh"

"Hah? Ngaco lho, terkenal aja enggak. Sini coba gue liat"

Joy memberikan ponselnya pada Yeri, tiba-tiba Yeri tersenyum misteri.

"Ini mah udah pasti nih! Gue yakin seribu persen, pengirimnya itu kak Taehyung"

Joy membulatkan matanya. "Apasih? Gak mungkin ya!"

"Ya 'kan, nomor yang lo blokir cuma punya kak Tae doang. Dan minggu lalu juga 'kan lo nampar dia, masih ingat 'kan?" Yeri menyeringai.

Joy terdiam dalam hati membatin 'jadi dia udah ganti nomor?'

"Terus, gue harus balas apa nih Yer?" Joy terlihat panik.

"Gak tau, mikir aja sendiri. Gue sih maunya balas 'bacot lo, gue bunuh ntar malam juga ya lo!' Tapi gue yakin, lo gak mungkin ngetik itu"

"Gila. Sangar lo Yer! Gue aduin Hanbin baru tau rasa lo"

Yeri hanya mengendikkan bahunya dan Joy mulai mengetik. Tenang, dia gak akan ngetik yang Yeri katakan, karena semua perkataan Yeri gak ada yang masuk akal.

To: 08132556xxxx

Maaf ya ini siapa?
Tapi kalau ini kak Taehyung, maaf ya kak, waktu itu tangan saya melayang dengan sendirinya. Saya juga gak tau kenapa bisa melayang. Mungkin karena muka situ terlalu jelek.

Send.

Baru aja Joy mau kembali makan tapi, ponselnya berdenting lagi, buru-buru dia mengeceknya.

From: 08132556xxxx

Apa?!
Mana bisa tangan kamu melayang sendiri?
Emangnya kamu flying dutchman di film spongebob?!

Joy membacanya sambil menaikkan sebelah alisnya dan membatin. 'Ini kalau gue balas lagi, entar kebablasan, gak, lo gak boleh berhubungan sama kak Tae lagi Joy!'

Joy segera menyimpan ponselnya, bersamaan dengan sebuah tangan menepuk kepalanya pelan, Joy bisa merasakan ada seseorang yang duduk disampingnya. Saat dia menoleh, ada Seokjin disana.

"Hai. Kalian lagi makan?" Tanya Seokjin.

Yeri mendengus sebal. "Lagi mandi. Kak Seokjin liat sendirikan kita lagi apa"

Seokjin tertawa kecil.

"Gakusah ngegas juga dong cantik" goda Seokjin.

Mata Yeri membulat dan Joy hanya menggeleng, entah mengapa Yeri selalu ngegas kalau ada Seokjin.

"Enak aja manggil cantik! Saya ini udah punya pacar lho kak! Namanya Kim Hanbin! Jangan godain dong!"

Seokjin tersenyum. "Tau kok. Saya juga gak suka sama kamu. Sukanya sama teman kamu, si Joy"

Gigi Joy berhenti mengunyah makanan mendengar itu. "A--apa-apaan sih kak!" Ucap Joy gugup.

Seokjin hanya menyeringai.

"Ohya, kalian berdua tau kan, sebulan lagi, eh gak sampai sebulan juga sih, dua minggu lah, bakalan ada acara penerimaan mahasiswa baru"

"Hah?" Joy menoleh. "Baru tau tuh kak" ucap Joy dan Yeri mengangguk menyetujui.

"Lho? Kalian baru tau ya?"

"Iya" ucap Joy. "Ketua panitianya siapa?" Tanyanya sedangkan Yeri melanjutkan makannya.

"Kim Taehyung. Dan katanya dia lagi cari asisten buat bantuin dia siapin acara itu"

Deg.

'APA?!!!! Jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi. Gue gak mau jadi asisten atau sekretaris dia lagi! Eh? Gue mikir apasih?! Kita itu udah mantan!! Dia gak mungkin milih gue!' Batin Joy.

"Joy?"

Joy segera tersadar.

"Eh i--iya?" Joy menoleh kepada Seokjin yang memanggilnya tapi netranya menangkap seseorang, ah salah, dua orang, satu cewek satu cowok, cewek itu merangkul mesra tangan si cowok.

Dan cowok itu Taehyung.

Seokjin yang menyadari arah pandang Joy kemana berdeham.

"Kenapa liatin Taehyung?"

"Dia udah punya pacar ya?" Tanya Joy tanpa sadar.

"Dari gerak-gerik mereka, kamu udah bisa nebak 'kan? Atau gak, tanya Taehyung sendiri deh"

Joy terdiam.

Sial! Gue tertinggal! Masa dia udah punya pacar dan gue belum sih?! Mau taruh dimana muka gue?! Kesannya gue kosong banget, anjay lah. Batin Joy dan Seokjin mengira Joy cemburu.

Sedangkan Yeri? Jangan ditanya, dia lagi chattingan sama ayang bebnya, alias Hanbin, kapan mereka pacaran? Sesaat setelah ujian nasional selesai, Hanbin menembak Yeri didepan sekolah. Romantis 'kan? Tapi lebih romantis Taehyung sih, hihi.

💦💦💦






Jangan lupa vote dan komennya seyeng❤

Next?
Vote 40+
Komen 10+

OSIS (4) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang