Author POV
Sekarang Joy lagi ngikutin Taehyung keruangan OSIS. Daritadi Joy udah misuh-misuh sendiri. Dan akhirnya sampailah mereka.
Taehyung langsung masuk kedalam dan duduk disalah satu kursi, sedangkan Joy hanya diam didepan Taehyung sambil nunduk terus.
Lalu Taehyung menatap Joy.
"Tadi kamu bilangin saya apa? Udah galak. Songong. Gak punya perasaan. Muka saya juga pas-pasan. Apa lagi? Nyebelin dan gak seharusnya jadi ketua OSIS iyakan?"
Dan Joy masih nunduk gak tau mau bilang apa.
"Ngg... enggak gitu kak. Itu.. saya gak bermaksud"
Joy menggigit bibir bawahnya pelan berharap Taehyung mau melepaskannya kali ini saja.
"Jadi, apa maksud kamu?"
"Anu kak.. gak ada. Cuma bercanda tadi sama Yeri kok kak, jangan terlalu serius" ucap Joy masih sambil menunduk.
"Saya ini ketua OSIS, selalu serius bukannya osas yang gak serius!"
Joy langsung mengangkat kepalanya menatap Taehyung. Dalam hati membatin 'apa hubungannya OSIS sama osas? Mereka sodaraan gitu??'
"Ya pokoknya cuma bercanda deh kak"
Lalu Taehyung berdiri dan berjalan mendekat kearah Joy.
"Jadi menurut kamu. Apa hukuman yang pas untuk kamu? Mau dilaporin ke BK?"
Joy langsung membulatkan matanya.
"Ihhh. Jangan kak! Jangan laporin dong. Hukumannya yang ringan aja. Misalnya bersihin toilet lagi, saya mau deh kak, asal jangan dilaporin!"
Sementara itu Taehyung tetap berjalan mendekat kearah Joy membuat Joy mau tidak mau ikut berjalan mundur.
"Kak Tae.." cicitnya.
"Kira-kira apa hukuman yang bagus untuk kamu ya?"
"Kak.. jangan jalan terus. Belakang udah mau mentok dinding nih.."
Tapi Taehyung tetap berjalan maju.
"Kalau gitu. Gini aja, sekretaris OSIS lagi sakit tifus. Gak bisa masuk sekolah. Hukuman kamu, mulai sekarang jadi pengganti sekretaris saat dia gak masuk sekolah"
Sontak saja Joy membulatkan matanya dan tidak sengaja kakinya tersandung kabel proyektor yang memang berada disana pas didepan dinding.
Taehyung yang sadar akan hal itu buru-buru mengambil lengan Joy dan tangannya memegang punggungnya. Sehingga Joy terpaksa membengkokkan tubuhnya dan melingkarkan tangannya dileher Taehyung.
Cukup lama mereka bertatap-tatapan, sampai Taehyung berdeham dan melepaskan pegangannya pada Joy membuat Joy terjatuh dan meringis.
"Duh kak. Sakit nih pantat saya"
"Ya, siapa suruh kamu ambil kesempatan lingkarin tangan kamu dileher saya, hmm?"
"Itukan refleks, tapi gausah jatuhin juga kali" Joy memutar bola matanya malas.
Kemudian Taehyung membantu Joy berdiri.
"Seperti yang saya bilang, kamu akan jadi sekretaris OSIS pengganti selama Yerin, si sekretaris sakit"
"Iya iya kak, huh"
"Tiga minggu depan, akan ada acara tahunan sekolah. Kamu harus bantu saya siapin untuk acara itu"
Joy menghela nafas malas.
"Iya kak Taehyung.."
"Kamu bisa pergi sekarang"
Setelah itu, Joy langsung keluar dari ruangan OSIS tanpa menjawab sepatah katapun. Dan Taehyung yang melihat itu hanya menggelengkan kepala.
💦💦💦
"Hehehehe. Joyieee"
Joy menatap Yeri seperti ingin menguliti Yeri hidup-hidup.
"Siapa yang suruh lo ninggalin gue?!"
"Hehe. Anu Joy.. gue takut sama kak Tae.. hehe"
"Hehe haha hehe haha. Lo tuh bikin gue dalam keadaan yang sangat-sangat gue benci tau gak!"
"Ya udahlah. Mungkin ini saatnya lo berhenti benci kak Taehyung."
Joy memutar bola matanya malas lalu duduk disamping Yeri. Sekarang lagi jam kosong dikelas.
"Emangnya lo dihukum apa sama kak Tae?" Lanjut Yeri lagi.
"Disuruh jadi sekretaris pengganti tau gak!" Joy mendelik kearah Yeri.
"Wah bagus tuh. Lo bakal dekat-dekat kak Taehyung terus. Hihi"
"Apanya yang bagus!" Joy menatap Yeri. "Lo tau sendiri kalo gue males berurusan dengan hal-hal seperti OSIS atau organisasi lainnya. Udah cukup belajar dan kerja pr, males gue kalo harus sibuk di OSIS lagi tau gak!"
"Lagipula kak Taehyung udah punya pacar dan gue gak mau jadi PHO!"
Dan Yeri hanya mengendikkan bahunya.
"Udahlah Joy. Pasrah aja, kalo lo ngelawan malah tambah dikasih hukuman sama kak Taehyung. Inikan juga cuma sebulan doang kok.."
Lalu Joy mengerucutkan bibirnya cemberut. Dia tidak bisa membayangkan sebulan dari sekarang dia akan berurusan dengan Kak Taehyung. Kakak kelas yang paling ia hindari karena menurutnya kak Taehyung sangat menjengkelkan. Apalagi Joy malas berurusan dengan yang namanya OSIS. Bahkan saat ada pemilihan pengurus OSIS disekolah, Joy lebih memilih bolos ke kafe dengan Yeri. Dan sekarang ia tidak percaya, menjadi sekretaris OSIS, walau hanya untuk sebulan.
Mulai sekarang Joy harus mempersiapkan begitu banyak stok kesabarannya karena harus bertemu Taehyung setiap hari.
💦💦💦
Jangan lupa vote dan komennya❤^^
Eh, aku mau nanya nih,
part cerita ini singkat aja kayak JEALOUS atau mau panjang dikit sampai 20 part mungkin?
Krn aku udah buat end nya nih, dan ternyata cerita ini lumayan banyak yang suka,
Dan emang dari awal ini adalah cerpen, tapi krn lumayan byk yg suka, aku mau nanya, tetap cerpen apa mau dipanjangin dikit lagi?
Next?
Vote 30+
Komen 15+
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS (4) ✔️
Historia Corta"Saya ini ketua OSIS, selalu serius bukannya osas yang gak serius!" -season satu- (kimtaehyung, ketos impian semua orang 2k19) ❤ "Saya ini manusia, punya hati dan perasaan bukan setan yang gak punya perasaan!" -season dua- (parkjoy, maba yang udah d...