Jeng jeng jeng...
Ini ni sequelnya back to you. Ini menceritakan HunZy. Aku up yg ini dulu krn ini vote terbanyak.Oke met read
Seorang gadis cantik yg berasal dari keluarga terkaya nomor 2 di Asia tengah serius namun juga sesekali terkikik sambil menyiangi tanaman mawar yg sudah banyak karna sudah ditanam selama bertahun-tahun dari 3 generasi keluarganya.
Karna memang tanaman-tanaman ini digunakan untuk untuk bisnis turun-temurun keluarga ini. Misalnya sebagai bunga penghias ruangan, untuk bucket pernikahan dan dekorasinya, juga untuk produk-produk kosmetik.
Ah, nama gadis cantik asal Korea Selatan ini adalah Bae Soo Ji
Soo Ji kembali lagi ke Korea sudah selama setahun. Awalnya memang dia tinggal dan bahkan lahir di Korea, tapi saat berumur 7 tahun dia harus pindah ke USA . Sekarang dia berumur 25 tahun dan memegang perusahaan keluarganya sebagai Manager Eksekutif Marketing. Kalian mungkin bertanya kenapa bukan CEO? Karna dia adalah anak bungsu. Soo Ji masih punya seorang oppa berumur 30 tahun yg sudah menikah dan memiliki anak berumur 3 tahun.
Oppanya Soo Ji bernama
Bae Seo Yoon
Dan istrinya bernama.Park jadi Bae Min Young
Dan anak mereka yg berumur 3 tahun bernama.Bae Moon.
Keluarga yg bahagia bukan?Terlihat Soo Ji telah menyelesaikan kegiatannya. Dia melangkah masuk kerumahnya.
"Jeolmeum aggashi, apa anda sudah ingin makan?" Tanya kepala pelayan Bong.
"Emm... saya ikut makan bersama yg lain saja." Sahut Soo Ji.
"Eoh, Bong ajjumah, oppa sudah pulang kah?" Tanya Soo Ji.
"Belum jeolmeum aggashi. Pasti sebentar lagi." Sahut kepala pelayan Bong.
"Ah, baiklah. Nanti jika makan malam sudah siap tolong bangunkan saya ya. Saya ingin istirahat dulu." Kata Soo Ji.
"Aggessimnida jeolmeum aggashi." Sahut kepala pelayan Bong.
Kemudian Soo Ji pun melangkah ke kamarnya.
Inilah kepribadian Soo Ji yg lemah lembut namun juga semangat dan ceria. Semua pekerja dirumah bahkan sangat menyayangi nona muda mereka ini.
Bahkan Soo Ji mempunyai banyak teman dikantor.
Namun tidak ada yg tahu bahwa gadis cantik ini memiliki penyakit serius. Diabetes akut. Bahkan tubuh Soo Ji sudah tidak mentolerir nasi dan gula sedikitpun. Jadi dia harus benar-benar menjaga pola makannya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Waktu sudah menunjuk pukul 18.00 KST. Terlihat anggota keluarga Bae sudah memenuhi ruang makan.
"Appa annyeong." Sapa Soo Ji.
"Eoh? Kau ikut makan bersama? Biasanya kamu sudah makan dulu." Kata Bae Hae Il, appanya Soo Ji.
Bae Hae Il.
"Ne, aku ingin saja makan bersama." Sahut Soo Ji asal.
Hae Il terkekeh sejenak.
"Arraseo, kebetulan juga ada yg ingin appa bicarakan pada semua." Kata Hae Il."Annyeong." Sapa keluarga Seo Joon.
"Harabeoji." Pekik girang Bae Moon.
"Aigoo, cucu harabeoji sudah kangen dengan harabeojinya?" Tanya gemas Hae Il.
Semuanya terkekeh melihat interaksi mereka.
"Em." Sahut Bae Moon bergumam.
"Arraseo, ayo kita makan. Semua sudah pada lapar." Ajak Hae Il.
Akhirnya semua mengambil tempat duduknya masing-masing.
Lalu juga menyantap makanan masing-masing sambil sesekali berbincang ringan.45 menit mereka makan malam. Setelah selesai, sambil menikmati hidangan penutup Hae Il mulai berbicara.
"Soo Ji-ah, appa ingin mengatakan. Perjodohanmu dengan Oh Se Hun akan dilakukan lagi." Kata Hae Il."Mwo? Jinjja?" Kaget Soo Ji.
"Ne. Karna memang appa sudah menghubungi pihak keluarga Oh dan kalian juga sudah cukup umur untuk menikah. Dan bahkan kalian tidak ada yg memiliki pasangan." Kata Hae Il.
Soo Ji tentu merasa bahagia. Karna memang sejak masa kecil dia sudah menyukai Se Hun. Dan seraya dewasa dia semakin mencintai Se Hun.
"Kalau begitu aku harus mengundurkan diri dari BB Corp." Kata Soo Ji.
Semua yg di meja makan terkejut. Kecuali Bae Moon yg memang tidak mengerti apa yg dibicarakan para orang dewasa ini.
"Wae? Apa alasanmu keluar dari perusahaan kita?" Tanya Seo Joon.
"Ne, Soo Ji-ah, kinerja bagus, kenapa kau ingin keluar?" Tanya sang kakak ipar, Min Young.
Soo Ji terkekeh.
"Se Hun oppa pasti sudah melupakan masa kecil kami. Jadi aku keluar perusahaan untuk bekerja di WIN Corp agar aku bisa semakin dekat dengan Se Hun oppa." Sahut Soo Ji ceria.Semua orang dewasa itu tersenyum lega mendengar sahutan Soo Ji.
"Ne, Soo Ji benar. Ah, aku tidak sangka ternyata putri appa pintar juga." Kata Hae Il.
Dan akhirnya semua orang dewasa di meja makan itu tertawa.
'Oppa, tunggulah aku.' Batin Soo Ji senang.
TBC
Hai yeorobun, aku nulis lagi. Ini seri HunZy dari BACK TO YOU. Semoga pada suka. Tapi aku bikin per-chapnya pendek-pendek ya. Krn ingin menghindari kelelahan dan kebosanan.
Votmen itu kudu...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FOREVER
RomancePerjodohan Sehun dan Soo Ji sudah lama sekali. Orang tua mereka bahkan kakek nenek mereka bersahabat. Meski sudah lama dijodohkan para orang tua tidak pernah memaksa mereka. Sehun tidak mencintai Soo Ji. Sedangkan Soo Ji sangat mencintai Sehun. Apak...