3. Ngadu

7.3K 881 59
                                    

Jungkook kebangun.

Liat Taehyung yang lagi ngeliat dia masih sambil megangin kipas. Pantesan waktu tidur kayak ada angin semriwing uhuy uhuy gitu.

"Ngapain, Tet?"

"Ngipasin lo lah, lo kepanasan."

Dimatiin dah itu kipas sama Jungkook. Ditaro diatas meja seperti sedia kala. Ashique.

"Ga perlu, butuhnya dada lo aja. Anget." Nyusruk lagi di pelukan Taehyung.

"Yeu, siapa tadi yang ngerengek kayak bayi gara-gara kepanasan?"

"Mana ada! Jangan dusta lo!"

"Emang bener kok! Kan lo gak sadar!"

Bangun tidur aja udah adu bacot.

"Udah ah, males debat sama monyet. Eh betewe, masih jam berapa ini?" Tangan Jungkook nyariin hapenya.

"Jam setengah empat, kenapa?"

"Jalan, yok? Bosen di kosan lo, nggak ada maenan."

"Jalan kemana? Kita 'kan udah jadi gembel sekarang," Taehyung meratapi nasib.

"Jangan ke tempat mahal kalo gitu, ke Alfapril deket sini aja, jalan kaki." Taehyung setuju. Bener juga, murah, meriah, dan nggak bikin bosen.

"Ayok,"



















♠ тоxiсuте ♠

Sekarang mereka berdua ada di depan Alfapril. Duduk sambil makan es krim di terasnya itu.

Untung ada kursinya gitu 'kan di depan.

Kalo enggak jadi gembel beneran inimah. Lesehan di teras Alfapril.

"Abis ini kemana?" Taehyung jilatin es krim pedel pop nya. Di tangan sebelahnya lagi megang handphone.

Mampunya beli yang itu, padahal dia sukanya maknum atau korneto :')

"Gatau. Lo maunya kemana?" Jungkook sendiri belinya es krim coklat yang merknya di sensor.

"Kemana aja, asal sama lo. Ahay," alay emang si Taehyung.

"Idih najis. Eh betewe keras amat dah ini es nya, macem tai lu." Jungkook gigitin terus itu es krim sampe kepotek. Tapi belom kepotek dari tadi.

Diem-diem Taehyung potoin tu anak.

Lucu sih mukanya, kayak bocah sakit gigi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu sih mukanya, kayak bocah sakit gigi. Gitu kata otak Taehyung. Otak bisa ngomong gaed.

"Heh, lagi makan bahasnya tai mulu." diomelin. Kayak bapaknya aja si Taehyung tuh.

ToxicuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang