11. Tercipok!

5.9K 692 55
                                    

dabel apdet ni. Gaskeun atuh lah ya mamank (〜^∇^)〜

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Akhirnya sampe juga. Baek-baek ya lu bedua, kasian tetangga kos lu kupingnya sampe ingusan gegara ngedenger bacotan unfaedah kelean." ujar Yoongi. Udah biarin aja, suka-suka dia.

"Iya bang," kata Taehyung sama Jungkook barengan.

Padahal udah pasti ntu anak bedua bacot kalo disatuin. Mau dibilangin sampe bibir Yoongi tebel macem bibir pacarnya yang mungil gemesin alias Jimin, ntu anak bedua ga bakal nurut.

Udahlah pokoknya Yoongi pasrah. Yang penting dia udah kasih saran.

"Ya udah, kita pamit ya." Kalo ini Hoseok yang ngomong, sambil nunjukkin senyum cerianya. Dibales anggukan doang sama Tetguk.

Etdah, suombong amat.

Akhirnya mobil Yoongi menjauh dari wilayah kos-kosannya Jungkook. Mulai dah mereka bedua masuk ke dalem.

Iya, kali ini Taehyung yang nginep di rumah Jungkook. Sekali-kali kos-kosan ntu anak harus ditempatin juga, takutnya jadi sarang setan kan.

Soal biaya makan dan lain-lain? Tenang. Taehyung kan lelaki jantan, dia ga bakal lupa tentang itu pasca tragedi potong duit yang dilakukan oleh mamihnya Jungkook.

Bahasanya beuh :(

Jadi ceritanya dua anak itu sekarang lagi rebahan. Mau ngisi energi katanya, besok 'kan kuliah.

'Ya elah anjing kuliah mulu, bosen gua :(' - Jungkook

Emang ga tau diri Jungkook tuh. Udah dikuliahin sama orangtua bukannya bersyukur.

Balik aja ke esde sana, bayik :(

Oke bek tu stori.

Keduanya diem-dieman. Gatau mau ngomongin apaan. Ga ada bahan gelud juga, udah capek tadi gelud di mobil Yoongi.

Mau tidur? Males. Ntar malem malah takutnya ga bisa tidur. Kebiasaan emang.

"Duh kok sunyi gini sih Guk. Sepi kan mengundang setan," celetuk Taehyung sambil ngeliatin langit-langit kamar Jungkook.

Emang kayaknya pengetahuan Taehyung cuma itu doang dari chapter awal.

Jungkook rebahan diatas lengan yang nekuk di belakang kepalanya, "Lagian, ga tau mau ngapain. Bosen, idup kita ngapa gini amat dah."

"Kita? O aza ya kan."

"Anjing." Jungkook ngedelik tajem.

"Iya yang, lopyutu."

"Apasi gadanta goblok."

"Ya udah sih bangsat, ngegas mulu."

"Ngaca."

"Udah sering. Muka gue ganteng, kenapa?"

"Ganteng kalo diliat dari sedotan. Hahanjing,"

"Sirik ngomong, tau deh yang mukanya cantik mah."

"Apasi." berakhir Jungkook yang kalah telak, sebisa mungkin nahan merah-merah dipipinya. Bukan bekas tamparan lho ya gaes.

Setelah itu, dieman lagi. Taehyung diem-diem ngeliatin Jungkook. Sebenernya kalo diliat-liat, Jungkook itu tipenya banget. Matanya besar, jernih juga, terus idungnya kalo ketawa bisa ngerut lucu, bibirnya tipis tapi merah banget, isepable gitu. Apalagi bodinya, beuh. Lucinta Luna aja kalah.

ToxicuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang