6. Pijit

6.2K 744 31
                                    

Abis makan, mereka akhirnya mutusin buat jalan-jalan. Dengan oknum bernama Supriyani yang senyumnya merekah setelah dapet uname instagram mereka.

Syaland memang.

Jadi setelah jalan-jalan tanpa tujuan, mereka berenti di toko buku soalnya Taehyung bilang dia mau numpang baca.

Iya, mereka ini tipe orang yang suka ngerobekin plastik segelnya buku terus numpang baca berjam-jam disana. Bacanya ya dipojokan, ya kali di depan satpam. Auto disepak pake pentungan.

"Baca paan lo?" Taehyung ngelirik Jungkook yang baca buku kelewat serius.

"Bacot, diem! Ini lagi bagian klimaksnya!"

Mata Taehyung kebuka lebar. "L-lo baca cerita anu-anu?!"

Digeplak kepalanya sama Jungkook.

Emang kayaknya Jungkook itu gemar menodai kepala Taehyung dengan gundukan kecil yang disebut benjol.

"Klimaks itu maksudnya puncak masalah, goblok! Pernah belajar bahasa Indonesia ngga sih?!" adinda Jungkook esmosi gengs.

"Ga pernah, Guk.. Pernahnya belajar mencintai lo," senyum ganteng. Ceritanya pengen ngerdus.

Reaksinya Jungkook?

BLETAK!

"ADOH! Sakit bambang!" ngelusin kepalanya yang dipukul, tapi kali ini pake kamus yang tebel banget.

"Mampus! Makanya kalo gue lagi serius lo jangan bercanda!" omel Jungkook. Cemberut gemes.

Ya gimana Taehyung mau balik marah kalo Jungkooknya aja gemesin gitu.

"Hehehe," Taehyung cengengesan.

"Dih, ngapa lu? Sarap? Ke RSJ sana," dengan pandangan yang terfokus kembali ke buku yang entah apa isinya, Jungkook ngedumel.

Untung sahabat, untung sayang, untung gemesin.














• • •

Habis numpang baca dan numpang ngadem, Taehyung ngajak sahabatnya itu buat ke toko parfum.

Kan parfum itu penting bagi Taehyung, soalnya Jungkook ga suka kalo dia ngga wangi waktu dipeluk.

Ah mikirin Jungkook mulu, kenapa ngga opiciyel aja sih? :(

Bek tu stori yes.

Mereka masuk ke toko parfum itu. Ngga disebutin apa merknya, pokoknya mahal deh! Jungkook aja sampe melongo ngeliat harganya.

"Guk, ini enak ngga wanginya?" Taehyung nyodorin tangannya yang udah kesemprot parfum.

Idungnya Jungkook mulai bekerja untuk meneliti molekul-molekul parfum yang terserap oleh sel-sel tangan Taehyung.

Uh she up bahasanya. High begete.

"Cem bapak-bapak ah, yang lain aja." Taehyung mah nurut, toh yang bakal nyiumin parfum dia setiap hari 'kan Jungkook, jadi doi harus suka sama wanginya.

Kapel gols unch.

"Ini?"

Jungkook meneliti wangi parfum kedua. Idungnya cem kelinci, gerak-gerak lucu.

"Bau kopi, sat. Ga suka ah, yang lain aja."

Taehyung nurut lagi. Nyari parfum yang mirip sama parfum dia yang dulu. Jungkook candu banget sama parfumnya yang dulu tapi sayang udah dimakamkan di tempat sampah.

Kaga dimasukkin peti mati pula. Jahat banget emang.

"Kalo yang ini?"

Tiba-tiba Jungkook diem. Ngehirup aroma parfum di tangan Taehyung berkali-kali.

ToxicuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang