Setelah peristiwa cipok-mencipok di depan umum, Taehyung sama Jungkook udah kembali ke rutinitas biasa setelah ngampus-jalan berdua.
Tadinya sih Taehyung pengen ngebo aja gitu dikosan sama Jungkook, tapi gara-gara tu bocah pengen beli sepatu makanya dia ngikut aja.
Lagian, kapan sih sejarahnya mereka pisah? Dari masih zigot aja mereka udah saling teleportasi dalem perut emak masing-masing. Terus pas udah remaja berduaan mulu.
Ntar di altar juga berdua. EAAAAAKK.
Oke lanjut.
Sekarang Taehyung lagi mainin hapenya, bosen tingkat tinggi karena Jungkook itu kalo belanja bukan maen lamanya. Milih model sepatunya aja lama, belum lagi warnanya, ukurannya-lama-lama Taehyung setres disini nungguin tu bocah.
"Tet, ini cocok ngga buat gue?" Jungkook ngasih liat sepatu yang dia pake sekarang di depan Taehyung. Muter-muter macam model ala-ala.
"Iya Guk, saoloh, lu cocok pake apa aja suwer dah, mau lu ngga pake baju sekalian juga masih cakep kok!" Taehyung udah ngelantur banget ini omongannya, antara terlalu bosen atau gimana.
"Heh goblok! Lagi di tempat rame juga! Jaga mulut anying, jaga mulut!" tegur Jungkook galak.
Lah kaga sadar dia sendiri ngumpat anjay. Wayae wayae.
Taehyung mah diem aja udah. Nyolot ama Jungkook ga bakal selese sampe monyet bertelur.
Tu anak balik main hape lagi, main instagram lah, biasa. Cuma ngelike foto-foto temen sama artis yang dia suka.
Saking gabutnya bahkan dia sampe gegulingan diatas kursi yang di dudukin, ngomong sendiri, udah persis macam orang gila.
Bedanya dia orang gila ganteng.
Singkat cerita, Jungkook udah dapet sepatu yang dia suka. Tinggal nungguin mas-masnya ngambil ukuran dia.
Duduk lah tu dia disamping Taehyung, ngebuat tu bocah bangun dari posisi tidurannya.
"Udah kelar, Guk?" Taehyung nanya dengan muka lega.
"Hooh, tinggal nunggu masnya doang." Jawab Jungkook nyante. Tumben ngga ngegas.
"Akhirnya, ni bocah milih sepatu aja kayak milih pasangan idup anjir, bertaon-taon rasanya." gumam Taehyung, ngomongnya bisik-bisik, tapi masih kedengeran sama Jungkook.
"Misi, ini sepatu nomer-"
"APA LO BILANG?! LO KALO GA SUKA GA USAH IKUT GUE KESINI EMANGNYA GUE NYURUH LO IKUT? ENGGA KAN? SIAPA JUGA YANG-Aduh sakit, anjing!" Taehyung malu, sumpah. Jungkook tereak seakan mereka ada di hutan, ya auto diliatin sama orang lah anjir! Untung dia buru-buru cubit pentilnya Jungkook.
Kenapa harus pentil? Biar meninggalkan denyutan cinta katanya. EAAAAKK
"Lu pengen gue cipok ampe mati apa gimana? Malu gue diliatin Guk," Jungkook ngeliat sekeliling, dan bener, ternyata mereka berdua diliatin orang-orang yang lewat.
"M-mbak?" cicit mas-mas yang udah megangin kotak sepatu.
"Eh, saya cowo ya!" sewot Jungkook.
"O-oh, maaf mas. Ini sepatunya, silahkan dicoba du-"
"Ga usah, saya percaya kok sama mas. Langsung bayar aja," Jungkook jalan ke kasir, nyiapin duitnya.
Ninggalin mas-mas yang cengo ditempat. Baru kali ini dia ngeliat cowo cantik, manis, tapi sikapnya-ga bisa ditebak.
Lah baru ngapain tadi minta ukuran kalo ga dicoba? Bikin capek aja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxicute
Fanfiction[ DISCONTINUED ] Kalau ngga kasar, bukan Jungkook namanya. Kalau ngga gangguin Jungkook, bukan Taehyung namanya. ©KarenKellie