"Mau kemana?" Taehyung yang barusan jalan ngendap-ngendap macem kucing nyuri ikan mendadak diem.
"O-oh, gue mau ke rumah Jimin.. Lo tinggal disini aja, ya?"
Jungkook geleng. Dia turun dari kasur, "Ikut!"
"Engga, lo abis kejeduk tadi, lo ga boleh ikut."
Iya, tadi emang kepalanya Jungkook kejeduk dinding di belakangnya waktu mau ketawa. Banyak tingkah sih, jadinya tumbang di tempat deh dia.
Bukan gara-gara kesemsem tau, Jungkook mah anti kesemsem kleb.
"Tapi gue mau ikut, sepi kalo ga ada lu.." Jungkook milin selimut yang ngebungkus badannya sambil cemberut.
TOLONG TAEHYUNG PLIS. TAEHYUNG LEMAH KALO JUNGKOOK MODE UWU BEGINI!
Efek abis kejeduk itu kali ya, mendadak bobroknya ilang.
Kalo gitu mah mending kejeduk aja tiap detik.
"Gue cuma ga mau lo tambah sakit," Taehyung ngomongnya lembut bener macem pantat Jungkook-eh pantat bayi maksudnya.
Halah taik.
Padahal dia ke rumah Jimin itu mau ngomongin Jungkook, makanya dia ga mau ntu anak ikut.
SEPIK ANDA SEPIK!
"Emangnya ada apa sih? Kok kayaknya ga mau banget gue ikut? Mau ngapain emangnya sama Jimin? Gue laporin lo ke bang Yoongi kalo sampe lu jadi simpenannya Jimin, bekantan."
Skakmat.
Tuduhan yang sangat bagus.
Betewe nih ye, ga ada guna juga Taehyung jadi simpenannya Jimin! Sejahtera kagak, masuk rumah sakit iya.
Gegara dipukulin sama Yoongi gitu.
"Kok diem? Wah jangan-jangan lo emang simpenannya Jimin, ya?! Gue bilangin lo sama bang Yo-"
Cup.
"TETET ASU MAIN KABUR AJA ABIS CIPOK BIBIR GUA! AWAS LO PULANG NANTI!"
Taehyung makin cepetin larinya.
Jungkook dagdigdugser ditempat sambil megangin bibirnya.
• • •
"JIMEEEEEN! MAEN YOOOOK!"
Kalian pasti udah tau itu suara siapa.
Hooh, itu Taehyung. Udah suaranya ngebass, tereak lagi. Ntu urat sekseh terumbar kemana-mana.
Cklek.
"Tobat, Tae. Tobat.. Ganggu tetangga gue ni," Jimin yang baru aja buka pintu apartemennya geleng-geleng ngedije. Taehyung nyengir, main masuk aja kedalem.
Omong-omong, apartemennya Jimin ini enak banget. Udah mewah, nyaman, bersih, rapi pula. Biasa, apartemen mahal.
Taehyung kalo punya apartemen mah, pasti lebih bagus daripada itu. Tapi gara-gara Jungkook ngekos, dia juga ikutan lah. Biar kapel gols gitu unch.
"Nih, kesukaan lo." Jimin ngelempar cola sambil jalan, ajaibnya Taehyung bisa nangkep dengan santuy.
#TaehyungPro
"Jadi, lu mau ngomongin apa? Gue tau banget kalo lu udah ngajak ketemuan gini, pasti penting." abis ngomong, Jimin neguk fantanya.
"Menurut lo gimana kalo gue suka sama Jungkook?"
BRUUUSH!
"HAH? APA? SIRIUSLI? LO SUKA SAMA DIA?" Jimin, yang mukanya penuh fanta, tereak ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxicute
Fanfiction[ DISCONTINUED ] Kalau ngga kasar, bukan Jungkook namanya. Kalau ngga gangguin Jungkook, bukan Taehyung namanya. ©KarenKellie