2. Mau ikut!

8.8K 1K 97
                                    

GAIS MULMEDNYA LUCU NGGAK?
GEMESIN BANGET YA ・゚゚・(>д<)・゚゚・

.

.

.

.

.

.

.

.

.

♠ тоxiсuте ♠

Jadi hari ini Taehyung janjian sama Jimin. Nggak enak soalnya kemaren traktiran massal tapi Jiminnya ngga diajak.

Pengennya sih pergi sendiri doang, tapi ini bocah toxic gemesin malah ngerengek pengen ikut.

"Kalo lo nggak ngajak gue, gue kutuk lo jadi monyet beneran!" katanya sambil cemberut diatas kasur.

Taehyung hela napas.

Doanya gini amat.

Hanya bisa mengelus dadanya yang tepos ini.

"Ya nggak gitu juga kali Guk, jahat amat lu.." dia ngomong macem ibu yang didurhakai anaknya.

Dramatis.

"Makanya gue harus ikut! Kalo lo pergi entar gue ama siapa? Bosen njing!" Nendang kakinya Taehyung.

Lah yang mau ikut siapa, yang marah siapa.

"Iya iya! Kalo lo beneran mau ikut ganti baju sana, gue ga mau disangka bawa gembel sama Jimin,"

PLETAK!

"ADOH!"

Palanya dilempar kotak tisu.

Waktu Jungkook ganti baju, Taehyung meratapi idupnya. Tujuan pengen traktir temen, malah mendapat benjolan. Hmm.

Kudu dibuat sinetron ngga ini?






















♠ тоxiсuте ♠

"Lo bawa Jungkook juga?" Si Jimin terkejut terheran-heran. Kirain bedua doang gitu.

"Iya nih, biasa, kan dia Guguknya guㅡanjing sakit!" pinggangnya dicubit.

"Ga usah di dengerin ya Jimin, hehe. Otaknya emang kadang nggak waras," Jungkook senyum. Suruh Jimin duduk di sebrang mereka berdua.

"Pesen dah tu apa yang lo mau, gue yang bayarin." langsung nyodorin buku menu.

"Serius lo Tae? Ih tumben baik!" Jimin pukul pundaknya Taehyung beberapa kali.

Jungkook terpeanut.

Udah sini jadi kembaran gue aja, yang sering terpeanut. Unch.

"Lo nggak mau pesen? Ntar gue yang bayarin juga," tawar si Taehyung ke Jungkook yang sibuk maen hape.

"Nggak usah," cuek pula balesnya.

Taehyung kasian sebenernya, dia 'kan taunya Jungkook ga punya temen selain dia.

Padahal satu bumi yang teruji klinis sebagai fansnya mbak Aiyu tuh temennya dia semua. Tjiah.


Pesanan Jimin udah dateng, dan daritadi dia ngajak ngobrol Taehyung terus. Sesekali nanyain Jungkook sih, tapi emang dasarnya Jungkook ga gampang bergaul, jadi dia jawab seadanya doang.

ToxicuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang