8. Mama Kim

5.2K 703 52
                                    

"Loh? Bang Yoongi sama Jimin kemana?" Jungkook heran waktu ngeliat kursi di sebrangnya kosong.

"Eh iya, mereka kemana?"

Ntu dua bocah baru nyadar kalo mereka ngelupain dua orang yang duduk sama mereka tadi.

"Pedekate kali ya,"

"Masa sih? Perasaan dulu Jimin udah pernah nolak Bang Yoon deh," komen Taehyung yang jiwa ghibahnya mulai keluar.

"Kayaknya bang Yoongi masih suka sih sama Jimin. Udah ah, ngapain juga diurusin nyet? Biar aja dia pedekate," santai Jungkook sambil makan permen yang ada di sakunya.

"Iya juga sih. Eh btw hari ini lo ga ada acara 'kan?"

"Engga, ngapa?"

"Mama mau ke kosan, kita langsung pulang aja ya? Beresin kamar dulu," Jungkook ngangguk.

Taehyung senyum ganteng.

Jungkook terpana.

FF selesai.

.g

Si Taehyung narik tangan Jungkook keluar kampus, jalan ke halte buat naik bis.

Beberapa menit, mereka sampe di kosan Taehyung dan langsung beres-beres. Bahaya kalo mama Kim liat bungkus makanan berserakan dimana-mana.

Plis lah ya, itu ulah Taehyung bukan ulah Jungkook. Jungkook mah tau diri buat ngga berantakin kamar Taehyung, paling dia nyopet snack Taehyung doang.

Iya itu namanya tau diri.

"TETET GOBLOK INI KENAPA MINUMAN UDAH BASI MALAH DITARO LACI?! BUANG!" jenazah minuman itu dilempar ke muka Taehyung. Kena dikit ke mukanya, soalnya bocor dan masih kebuka.

"MUKA GANTENG GUA RUSAK BEB!" Kata Taehyung. Mana ntu minuman basi yekan, bau banget.

Ga didengerin sama Jungkook. Dia sibuk bersihin sudut-sudut kamar. Ada tisu, bungkus permen, pokoknya sampah semua cem bantar gebang.

"Duh anjir, udah macem babu gue. Kalo bukan karena mama Kim dateng bakal gue biarin kamar lo berantakan biar penyakitan lo sekalian!" ngomel kayak emak-emak yang lampu seinnya ke kiri beloknya ke kanan.

"Jahat banget lo Guk.. Gini-gini juga 'kan gue calon suami lu di masa depan.."

"Lo? Suami gue? Ga sudi nyet!" Ujar si Jungkook dengan kejamnya.

"Ah-hati gue sakit! Guk cepetan cipok gue Guk! Gue butuh nafas buatan!" Taehyung mendramatisir keadaan.

BLETAK

Malah dicipok pake botol pokari suek.

Ga boleh sebut merek asli gaes, ini bukan endorse soalnya.

"ADOH! Hobi banget sih nyiksa gue!"

"Lagian lo nya ngeselin! Ish ga tau ah gue mau mandi!" jalan gemes ke kamar mandi.

Untung Taehyung ngekosnya yang ada kamar mandi di dalem. Jadi ena, ga perlu nungguin orang.

Selagi Jungkook mandi, Taehyung ngecek instagram. Pengen liat postingan baru gitu lah.


chiminssi

chiminssi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ToxicuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang