"Lisa?"
Suara dari arah belakang menginterupsi Jungkook dan Lisa yang sama-sama diam sedari tadi. Saat keduanya menoleh, mereka menemukan Rose sedang berdiri di ambang pintu UKS.
Rose tampak terkejut dengan kehadiran Jungkook di sana. Wah. Seorang anak IPS, hanya berdua di UKS dengan teman IPAnya. Menakjubkan.
"Lo balik aja," usir Lisa pada Jungkook.
"Lo-"
"-gue gak pa-pa."
Jungkook menghela nafas sebelum akhirnya berbalik dan mulai melangkah pergi. Detik itu Lisa baru sadar bahwa seharusnya ia harus lebih berterima kasih pada Jungkook. Ah, tak ada waktu untuk mengucapkan itu. Di sini ada Rose dan pastinya sahabatnya itu akan curiga.
"Lo deket sama Jungkook?" tanya Rose setelah Jungkook benar-benar pergi.
Lisa menggeleng. "Cuma kebetulan."
Setelah itu, dua laki-laki masuk ke dalam ruang UKS dengan langkah tergesa. Siapa lagi kalau bukan Younghoon dan Dokyeom.
Younghoon menatap Lisa khawatir. "Siapa yang bikin lo gini?"
Rose berdecak. "Kan udah diceritain Mina. Lisa begini habis balik dari koperasi. Berarti jelas inimah pelakunya anak IPS."
Younghoon segera berbalik kemudian pergi meninggalkan UKS. Dokyeom yang merasa ada yang tidak beres menyusul sahabatnya, sedangkan Rose dan Lisa malah kebingungan tentang apa yang akan terjadi.
•sepatu•
Jungkook sedang berjalan sendirian menuju gedung IPS. Meskipun kini ada banyak anak IPA yang menatapnya sengit, Jungkook tak peduli. Toh, cowok itu yakin mereka tidak akan melawan. Karena pada dasarnya anak IPA tak suka melawan jika mereka tak diserang terlebih dahulu.
Jungkook menghela nafas. Pikirannya berkecamuk hanya karena seorang Lisa yang kini takut kepadanya. Bagus, Jungkook, lo udah bikin gebetan lo takut sama lo sendiri.
Hanya takut? Atau disertai benci? Jungkook juga tak tahu.
Bugh!
Tiba-tiba, sebuah hantaman keras mengenai rahang Jungkook, membuatnya tersungkur begitu saja karena tak sadar akan ada penyerangan. Jungkook menengadah, menatap siapa yang baru saja memukulnya tanpa permisi.
Jungkook tarik pemikirannya bahwa anak IPA tak akan melawan jika mereka tak diserang duluan. Karena sekarang, Younghoon si anak IPA sedang berdiri di depannya, dan baru saja memukulnya dengan kencang secara tiba-tiba.
Jungkook meludah. "Masalah lo apa, Bangsat?!" Cowok itu tiba-tiba berdiri, kemudian mencengkram kerah seragam Younghoon.
"MASALAH GUE ADALAH LO YANG BIKIN LISA CELAKA!" Younghoon membalas.
Mata Jungkook menyengit, ia kemudian mendaratkan pukulan di pipi Younghoon hingga lawannya itu terjatuh ke bawah. "SOK TAU LO, DASAR BAJINGAN PENGECUT!"
"MENDING LO JAUH-JAUH DARI LISA! KERJAAN LO CUMA BIKIN DIA CELAKA, BRENGSEK!" Younghoon bangkit, hendak memukul Jungkook lagi.
Sayangnya Jungkook sudah terlebih dahulu lepas kendali.
Cowok itu mendekati Younghoon kemudian memukul lawannya dengan brutal. Ia tak akan segan-segan membunuh lawannya yang terlalu berani padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sepatu • lizkook [Discontinue]
Fiksi Penggemar-kita adalah sepasang sepatu. selalu bersama, tak bisa bersatu. dalam kamus murid SMA Nusa Raya, IPS dan IPA adalah dua jurusan yang tak akan pernah akur karena keduanya ditakdirkan untuk menjadi musuh bebuyutan. dari jaman pra-aksara, sampai jaman...