prolog

115 29 8
                                    

HAPPY READING.

****
Seorang gadis duduk dikursi balkon yang berada di kamarnya. Udara malam yang dingin tidak membuat gadis itu beranjak sedikitpun dari tempatnya. Langit yang begitu gelap dari hari biasanya karna bintang-bintang hilang entah kemana dan bulan ditutupi oleh awan hitam seperti mendukung suasana hatinya saat ini.

Ya, dia adalah Kenzi Lovita Audrew yang biasa disapa Kenzi, sifatnya yang ceria dan periang berbanding terbalik  dengan sekarang, itu terjadi hanya karena oleh seorang cowok yang telah merubah dunia Kenzi sebelum cowok itu pergi dan meninggalkan kenangan menyakitkan dan tak terlupakan bagi Kenzi.

Apakah Kenzi marah kepadanya?, TIDAK, Kenzi tidak akan bisa marah dia hanya kecewa saja, malahan Kenzi bersyukur pernah merasakan nyaman dan hangat pelukannya walau hanya untuk sementara.

Kenzi marah kepada dirinya yang masih mencintai dan tidak bisa melupakan tentangnya. Tapi, apa boleh buat? hati tidak bisa dipaksakan untuk berhenti mencintai seseorang kan?, Kenzi hanya mengikuti takdir,  menunggu, menunggu, dan menunggu walau orang yang ditunggu entah kapan akan kembali, atau malah dia tidak akan pernah kembali lagi.

Kenzi percaya akan ada kebahagiaan setelah kesedihan menghampirinya. rainbow will come after rain. Jika emang dia jodoh Kenzi, pasti dia akan kembali.

***
Hy, ini cerita pertamaku, mohon dihargai!😊
Sorry pendek, soalnya masih prolog ya.
Don't forget for vote and comment.

ZInKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang