Ti-ati banyak TYOP...😭
Di sebuah gedung sekolah yang sangat besar dan menjulang tinggi itu terdapat tempat di mana yang jarang sekali anak-anak murid datangi. tapi di tempat itu lah sekumpulan anak remaja pria sering sekali berkumpul di mana kala ketika mereka sedang, istirahat, sedang badmood, atau pun sedang membolos. Di sini di roof sekolah sekumpulan namja-namja tampan juga pangeran sekolah tengah berkumpul di roof, mereka sedang membolos karna bosan akan pelajaran yang nenurut mereka membosankan, bikin ngantuk, dan enggan untuk di dengarkan dan di pelajari. mereka tengah berkumpul sambil berbincang-bincang ria.
"Gaes, buat TX dream kedepan nya gimana nih?" tanya haechan kepada teman-teman nya yang ikut membolos. di antara mereka hanya beberapa anak yang menoleh ke arah haechan. "kedepan nya gimana maksud lo chan?" tanya soobin balik. "ya kita, kan sering bolos, jarang di kelas, sekali nya ada di kls molor. maksud gue tuh gimana genk kita kedepan nya apa masih mau kaya gini apa gimana?bentar lagi kan lulus" kata haechan mencoba menjelaskan. yang lian saling pandangan. "yah kita liat aja deh gimana kedepan nya" kata yeonjun. "udah kaya pacaran aja liat aja kedepan nya gimana" kata taehyun. "yah dia malah bucin" ledek jeno. "udah deh gaes kita tuh ke sini cuma mau duduk ngilngin suntuk, bukan nya malah bahas soal kek bucin-bucinan" kata hueningkai. "di apaan siapa coba yang bahas soal bucin" kata beomgyu. "lah itu si jeno" tunjuk hueningkai ke arah jeno. "apaan l9 kai jadi gue" elak jeno. "udah akh gaes gak usah di permasalahkan" kata haechan. lalu hening di antara mereka.
"o iya bin, si lia apa kabar?" tanya yeonjun tiba-tiba, memecah keheningan di antara mereka. yang lian terlihat kaget. "tumben lo nanyain ade gue" tanya soobin. "ya gue jarang liat dia aja di sklh, kali aja sakit" kata yeonjun. "mulai deh bucin lagi" sindir hueningkai. "apaan si kai siapa yang bucin orang cuma nanya soal kabar" kata yeonjun. "yaudah udah, kabar si lia baik kok dia emang jarang keluar kelas, kata mya sih mager" kata soobin. "kok lo bisa tau bin?" tanya jeno. "ya dia kan sering cerita sama gue" jawab soobin. lalu hening lagi di antara mereka. sampai-sampai seseorang memanggil mereka.
"woy bang di panggil guru lo semua suruh ke kls" kata seorang yeonja. mereka seketika menoleh ke sumber suara. "suruh siapa nan?" tanya jeno. "di suruh bu.taeyeon tuh gcgc gue mau balik ke kls gue buay" kata nancy lalu pergi ke kls nya.
"jen ade lo makin cantik ae" kata haechan. "iya jir makin cantik ae" tambah beomgyu. "nancy lah ugha" kata soobin. lalu mereka pergi dan memasuki kelas mereka untuk mengikuti pelajaran pada hari ini.Votee...
See u💖
KAMU SEDANG MEMBACA
BangVelvet Family🤗
Short Storykisah para kakak adik yang hobby bgt bikin ortu ngelus dada karna kelakuan anak nya yg bobrok parah Main Cast : Bts as Daddy Red Velvet as Mommy TXT as Abang Itzy as Adik Vrene Seulmi...