typo......
"bang?anterin gue yuk bang?" ajak ryujin pada sang kaka, "duh jin biasa bgt si lo kalo mau masuk kamar gue tuh ketuk pintu dulu doang, lo aja suka ngomel kalo gue maen nyelonong ke kamar lo" kata beomgyu. "ck, gue cewek lo cowok bodoh beda lah ya lo kalo mau masuk kamar gue harus ngtuk pintu dulu lah tar kalo gue lagi pake baju terus lo masuk kan gak elit oon" omel ryujin.
"lah terus kalo lo masuk kamar gue gak ngetuk pintu dulu terus tar kalo gue lagi telanjang himana lo maen masuk aja kan Gak lucu kim ryujin" kata beomgyu tak kalah ngomel nya.
"yaudah sih santai aja doang lo, bisa gak nih nganter gue" kata ryujin masih kesel. "anter ke mana dulu?" tanya ryujin. "ke toko spatu bang anter ya plis" kata ryujin. "ogah akh lo ama bunda aja sih biasa nya juga sama bunda lo" kata beomgyu "Ck, AYAH BUNDA SI ABANG MALES NGANTER AKU TUH" teriak ryujin dari kamar beomgyu.
"awas ya beomgyu kamu, uang jajan ayah potong kalau malas nganter adik nya" kata seokjin. "😝" ryujin meledek sang kaka lalu ryujin keluar dari kamar beomgyu.
"iyaiya yah, abang anterin si adek" kata beomgyu pasrah dan akhir nya kaka beradik itu pergi ke toko sepatu.
"kok tumben si adek beli spatu bun, kan spatu dia udah banyak bgt itu" kata seokjin, "akh ayah kaya gak tau anak perempuan aja, kan anak perempuan suka belanja, shoping-shoping yah beli baju, spatu, beli make up, nonton, dll deh poko nya" kata joy. "hmm iya juga ya" kata seokjin. "hmm iya juga emang ayah tau" tanya joy. "tau doang kan waktu kita pacaran dulu kamu kaya gitu bun" kata seokjin tanpa dosa.
"Ayah" kata joy, yang di langgil hannya nyengir watados.VOTE....🎉
VOTE🎊
VITE🙏
VOTE...NYA✌
KAMU SEDANG MEMBACA
BangVelvet Family🤗
Historia Cortakisah para kakak adik yang hobby bgt bikin ortu ngelus dada karna kelakuan anak nya yg bobrok parah Main Cast : Bts as Daddy Red Velvet as Mommy TXT as Abang Itzy as Adik Vrene Seulmi...