Sakit #3

324 14 1
                                    
















TYPO.....















"Bang liat mama gak?" tanya wanita berwajah cantik plus imut itu, sang kaka pun menoleh. "yaampun bang muka lo pucet gitu" kata sang adik, Tiba-tiba sang kaka tumbang, jatuh ke pelukan sang adik, "eh, eh, bang berat ego, Bang, yah, MAMA, SI ABANG PINGSAN" teriak yuna.



Wendy yang sedang memasak makan siang pun terkejut ia segera berlari, tadak ia perdulikan piring yang terjatuh lalu pecah itu.



"Yaallah, kenapa bisa begini?" tanya wendy. panik lalu mengambil alih Hieningkai dari pelukan yuna, "aku juga gak tau, tiba-tiba pingsan" kata yuna. "yudah cepet telfon papah" suruh wendy masih panik lalu menidurkan hueningkai di sofa. yuna pun segera menelfon sang ayah "yaampun wajah nya pucat sekali, badan nya juga panas"  kata wendy khawatir


"Gimana sayang" tanya wendy. "mah, mamah tenang dulu" kata yuna. "Gak bisa sayang, apa kata papah, kita bawa aja ke rumah sakit yuk" kata wendy. "mah, tadi papah bilang, papah pulang sekarang tapi jagan di bawa ke rumah sakit, papah mau bawa Dokter nya ke sini, udah mamah tenang dulu yah" kata yuna lalu memeluk ibu nya itu.


"Duh bang kamu kenapa bisa begini hiksss" tangis wendy. "udah mah udah" kata yuna berusaha menenangkan. "Bang, bangun hikss..hikss" tangis wendy. yuna pun tak tega melihat nya.



30 menit kemudian suga datang, hueningkai juga sudah sadar, "Si abang kenapa mah?" tanya suga begitu sampai di ruang keluarga "pah, hiks si abang pucet banget liat" kata wendy. "mah udah abang gak apa-apa kok" kata huengingkai dengan nada yang begitu lemas.


"biar saya periksa" kata dokter itu, lalu mulai memeriksa hueningkai, selama 5 menit memeriksa wendy terus saja terisak, "udah sayang aku yakin kai gak akan kenapa-napa" kata suga menenangkan sang istri.


"Gimana dok?" tanya wendy tak sabaran. "Anak ibu dan bapak, hanya kecapean biasa kok gak ada sakit parah, Dia cuma kelelahan jadi saya sarankan agar nak huening beristirahat dengan total jangan sampai ke capean lagi ya, saya mau menulis resep obat nya dulu" kata Sang Dokter lalu wendy duduk di sebelah putra nya dan langsung memeluk nya. 



"Duh, bang bikin khawatir aja tau gak, udah jangan ke capean lagi ya, jagan main futsal dulu deh untuk beberapa hari ini" kata wendy. "tuh bang denger kata mamah" kata yuna. "iyaiya" kata hueningkai. "Makan tuh jangan di entar-entar lho bang, nanti kalo udah ada obat nya, di minum ya" kata wendy. "iya mamahQ" kata hueningkai.

"permisi, ini resep obat nya"  kata sang dokter, "iya dok, mari" kata suga sambil mengantar snag dokter keluar suga pun memberikan selembar Cek beruang tunai 5 juta won pada sang daokter. "makasih tuan min, kalau gitu saya permisi" kata dokter itu, "iya dok mari" jawab suga lalu masuk kedalam rumah.....















VOTE....😁😁😁

BangVelvet Family🤗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang