#.12

311 22 0
                                    





TYPO awassssssssss.................





















"pah gak ngantor pah?" tanya yeonjun lalu ikutan duduk si sebelah jimin yang sedang nonton tv. "nanti jam q papa berangkat" jawab jimin. "lho kok siang sih pah" kata yeonjun. "iya papa lagi mager berangkat pagi" kata jimin lalu nyengir watados.

"iya in aja CEO nya mah beda" kata seulgi lalu ikutan duduk di sebelah yeonjun.

si yeonjun jadi di tengah-tengah emak bapak nye...


"nanti siapa yang jemput ade?" tanya seulgi. "udah biar papa aja yang jemput, si yeji pulang jam 3 sore kan?nah biar papa aja sekalian pulang nanti dari kantor" kata jimin. "lho tumben pulang cepet, biasa nya kalau masuk siang pulang larut pah" kata seulgi.

"CEO beda mah" kata jimin. "yaudah papa berangkat, bang jangan nakal kamu baru agak sembuh lho ya" lanjut nya. "iya pah tenang" kata yeonjun. "yaudah mah papah berangkat ya, bang papa berangkat Assalam'mualaikum" pamit jimin lalu mencium pipi anak dan istri nya

"waalaikum salam" jawab ibu dan anak. lalu jimin berangkat ke kantor.

"yaudah bang kamu istirahat nya di kamar aja sana, nanti kalau mau makan panggil mama aja ya?" suruh seulgi. "iya mah" kata yeonjun lalu jalan ke kamar nya.

"obat nya jangan lupa di minum lho ya?" kata seulgi. "iyaiya" kata yeonjun lalu masuk ke dalam kamar nya dan istirahat.


"huff sendiri lagi, suami kerja, si abang lagi gak enak badan, si adek sekolah dan saya sendiri lagi di ruangan ini huhu" guam seulgi lalu lanjut menonton tv......




























VOTE😚😚😚
maafkeunkalopendek😅😅

BangVelvet Family🤗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang