jinjoy family #3

287 17 2
                                    











typo........












"bun, sini deh bun?" panggil ryujin dari dalam kamar nya, joy yang kebetulan lagi membersihkan, lantai dua pun langsung segera menghampiri sang anak bungsu.

"ada apa dek?" tanya joy dari ambang pintu, "bun hmmm aku, aku mau tanya tapi bunda jangan marah ya?" tanya ryujin takut-takut.


"hmmm emang kamu mau nanya apa sayang?" tanya joy balik sambil menghampiri sang anak yang sedang duduk di kasur milik nya.


"aku mau tanya?hmm ayah udah gak nyuekin kita lagi kan ya," kata ryujin. joy tersenyum lalu ikut duduk di sebelah sang putri. "iya sayang ayah udah gak kaya kemarin-marin lagi kok sekarang ayah udah kaya semua hehe" kata joy

"Alhamdulillah, kalo gitu bun" kata ryujin lalu memeluk sang ibu. "soal nya aku gak tega lihat bunda selalu murung, pasti itu bunda lagi mikirin ayah kan" lanjut nya.

joy mengusap surai sang putri, "kamu itu ya, tau aja, yaudah yang pentingkan sekarang semua nya udah normal lagi kaya biasa nya" kata joy sambil melepas pelukan nya.

lalu ryujin memcium pipi sang ibu, begitu juga joy mencium pipi ryujin.

"wah, wah, wah, ada apa ini kok pada main cium-ciuman" kata seokjin dari ambang pintu. ryujin dan joy terkejut. "ayah bikin kaget aja nih" kata joy. lalu seokjin menghampiri sang istri dan sang putri.

"kok gak ngajak-ngajak sih kalo pada ciumcium" kata seokjin polos. "ikh ayah apaan sih" kata ryujin lalu seokjin mengacak lembut surai anak nya itu lalu duduk di sebelah joy.

"dih curang kumpul keluarga abang gak di ajak, Jahara kalian" kata beomgyu dari ambang pintu. "jahara?" tanya joy dan juga seokjin bersamaan

"iya jahara" ulang beomgyu, "jahara apaan tu?" tanya seokjin. "yah si ayah kaya gak tau aja si abang kan alay, jahara itu maksud nya jahat" kata ryujin.

"dih enak aja ngatain gue alay" kata beomgyu tak mau kalah" lalu menghampiri mereka dan duduk di sebelah seokjin

"lho bang bener kata adik kamu dong" kata joy. "bener kenapa bun" kata beomgyu. "ya kamu itu alay hehe" kata joy lalu ketawa.

"terus aja terus bela si adek, ayah masa gak ada yang mau bela aku" kata beomgyu manja. "dih udah alay lebay pula hahaha" kata ryujin.

"udah akh jangan di godain kasian" kata sokjin. "tuh kan ayah belain gue" kata beomgyu lalu mendorong pelan bahu ryujin.

"ikh maksud ayah jangan digodain, tapi....kata in aja biar seru" kata seokjin, seketika joy, ryujin dan seokjin pun tertawa melihat wajah cemberut beomgyu....




















VOTE.........😘😘😘

BangVelvet Family🤗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang