TYPO......
Saat ini wanita berumur 34 tahun keturunan korea-kanada itu saat ini tegah berbelanja di supermarket. York Dale Mall Canada. mereka sekeluarga mampir berbelanja di salah satu mall terkenal di sana,
saat ini min's family tengah liburan musim dingin ke kanada, di mana orang tua dari Min wendy tinggal saat ini. mereka tegah membeli beberapa makanan dan juga minuman di mall tersebut
Mereka tegah menilih-milih makanan untuk camilan di mobil nanti, jarak dari mall ke rumah ibu nya wendy cukup jauh jarak tempuh nya hampir 2 jam perjalanan,
Begitu masuk ke dalam Mall mereka langsung mencari di mana Supermarket berada.
"itu mah Supermarket nya di lantai 3" kata yuna begitu melihat Peta yang tertera di dekat pintu masuk. Lalu mereka sekeluarga langsung segera menuju lantai tiga Mall tersebut,
sesampai nya di Supermarket mereka langsung menuju rak makanan, minunan Dll
"Bang dek jangan lama-lama yah, kasian si papa kaya nya udah kecapean bgt biar kalian juga bisa langsung istirahat" kata wendy. "siap mah" kata kedua anak nya lalu langsung membeli apa yang mereka butuh kan.
selesai mengambil apa yang mereka cari, mereka langsung ke kasir untuk membayar belabjaan, lalu kembali lagi ke mobil dan melanjut kan perjalanan.
"aku gak sabar deh mau cepet-cepet sampai" kata hueningkai. "gak sabar nya kenapa?" tanya wendy. "mau cepet-cepet rebahan hehe" kata hueningkai santai. "iya bang, papah juga udah ngantauk banget ini" kata suga. "gantian aja pah sini biar mamah yang nyetir" kata wendy.
"gak usah udah, tanggung lho ini" kata suga. "apa nya yang tanggung sih pah masih jauh lho ini" kata hueningkai. "yaudah gak papa" kata suga. "si adek nyemil mulu dari tadi lanjut nya. "abis makanan nya minta di kunyah sih pah" kata yuna. "Grandmother Grandfather, kira-kira lagi apa ya" kata hueningkai. "lagi nunggu kita lah pasti" kata yuna
"jangan sok tau lo yuna" kata hueningkai. "emang bener sih yay" kata yuna. "udah kok malah pada berantem sih" tegur suga. seketika dua anak nya itu langsung diam.
Kini min's family sudah berada di kediaman keluarga Son, di mana orang tua wendy min berada.
"Assalam'mualaikum" -min's family.
"waalaikum'salam" jawab wanita Paru baya dari balik pintu, masuk,"Sorry, who are you looking for?Yaallah wendy, suga, sama cucu-cucu oma, Ayo sialhkan masuk" kata nonya Son pada anak, menantu dan kedua cucu nya itu. sebelum itu, wendy mencium ke dua pipi ibu nya dan memeluk nya, suga pun sama, begitu juga dengan yuna dan hueningkai.
wendy, suga dan kedua anak nya pun segera masuk, "sit, first love. you must be tired because you just arrived, I will make a drink for you first" kata nyonya son lalu pergi ke dapur.
setelah beberapa menit Nyonya son membawa nampan berisikan 4 gelas dan camilan untuk mereka. "silah kan di minum dulu, kalian pasti cape yah, Suamiku cepat kemari dan lihat siapa yang datang" kata nyonya son.
Tuan son datang dari arah kamar nya, "siap- wah wendy. kapan datang" tanya sang ayah lalu memeluk anak, menantu dan cucu-cucu nya itu. "hal-abeoji, halmeoni aku rindu kalian" kata yuna di pelukan sang kakek. "iya kami juga merindukan kalian" kata tuan son.
Lalu mereka menghabis kan waktu bersama dengan mengobrol ria hingga menjelang makan malam......
Vote😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
BangVelvet Family🤗
Contokisah para kakak adik yang hobby bgt bikin ortu ngelus dada karna kelakuan anak nya yg bobrok parah Main Cast : Bts as Daddy Red Velvet as Mommy TXT as Abang Itzy as Adik Vrene Seulmi...