halmeoni / hal-abeoji #4

185 12 0
                                    











TYPO......
typo....
tpo







Saat ini kim's family tengah Berlibur ke Daegu Di mana orang tua dari Bae irene berada, dan seorang Bae irene dilahir kan. Saat ini di kediaman keluarga Bae nampak begitu agak berisik, karna kedatangan Cucu-cucu nya yang suka sekali bertengkar.


"Bang di panggil halmeoni tuh, di suruh berkebun" panggil lia dari ambang pintu kamar Inap milik soobin. "Bang wey" panggil lia.

lia pun menghampiri sang abang, "pantes budek" oceh lia begitu melihat soobin yang yengah tertidur pulas,

"Kenapa sayang?" tanya sang kakek yang memang melihat lia tengah mengumpat kesal dari ambang pintu soobin yang terbuka lebar.
"ini lho hal-abeoji, si Soobin susah di bangun-in nya aku kan di suruh halmeoni bangunin dia" kesal lia.

"yaudah gak usah di bangunin kasian abang mu, mungkin kecapean dia" kata ayah Bae. "ada apa ayah?" tanya irene yang memang lagi lewat depan kamar soobin. "ini lia di suruh ibu mu untuk menyuruh soobin membantu nya berkebun, tadi soobin nya lagi istirahat" kata ayah bae.

"yaudah kan abang nya lagi tidur, kamu aja yang bantu nenek" kata irene. "tuh kan aku yang kena" kata lia tapi tetap jalan ke halaman bekalang.

"mereka memang selalu begini ren?" tanya sang ayah. "iya Yah aku pusing tiap hari di rumah mereka gak pernah akur, jarang banget" kata irene. "lho bun itu lia kenapa, ngoceh-ngoceh kaya yang lagi kesel gitu" tanya taehyung begitu melihat sang istri yang tengah berbicara pada ayah mertua nya.


"bisa lah dia lagi gak mau bantu-bantu nenek nya" kata irene. "lho bukan nya bagus kalo si adek bantuin ibu" kata taehyung. "iya tapi dia gak mau" kata irene. "emang suruh bantu apa?" tanya tehyung. "berkebun" kata ayah bae. "oh oke kalo gitu aku juga mau bantu ibu dulu" kata taehyung lalu pergi.

"aku mau masak makan malam dulu" kata irene lalu pergi. "baiklah aku mau membantu istriku berkebun" kata ayah bae lalu pergi.

begitu suasana kembali aman, "akh akhir nya pada bubar juga, lagian halmeoni kenapa harus nyuruh gue si kan ada si lia, lanjot main ML" guam Soobin.

"Yak! Kim soobin, Laknat" Kata lia kesal dari ambang pintu kamar soobin. "Oopss terciduk Gaes" kata soobin....















VOTE...
maaf jarang Bgt UP
di tunggu Yah, next'n nya




BangVelvet Family🤗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang