°°°happy Reading°°°
Saat baekhyun membuka mata, hanya rasa nyeri dikepala yang dirasakan.
Dia segera bangkit dari tidurnya untuk mengatur badannya agar duduk bersender diranjang.
Dia menatap kosong kearah depan.
Entah kenapa akhir-akhir ini dia sering melamun." Ehhh baekki kau sudah bangun. Aku akan mengambilkan obat mu dilaci."Eunha.
" Aniyo ahjumma. Aku tidak ingin mengonsumsi benda pahit itu. "Baekhyun.
" Kau harus minum obat mu baekki. Dan juga besok kita ke rumah sakit untuk melakukan kemoterapi."ucap Eunha lembut.
" Aku tidak mau dikemo ahjumma. Itu sangat menyakitkan. Jebal ahjumma, aku tidak ingin dikemo." Baekhyun.
" Aku tahu itu sangat menyakitkan. Tapi ini untuk kesembuhan mu baekki."Eunha.
"Ahjumma, aku sudah sakit merasakan penyakit ini. Jadi tolong ahjumma, aku tidak ingin dikemo." Pinta baekhyun.
" Yasudah kamu tidak akan dikemo. Tapi minum obat mu! Aku tidak suka melihatmu yang tiba-tiba pingsan seperti tadi."Eunha.
" Mianhae ahjumma, aku sudah merepotkan mu."lirih baekhyun.
" Kau sama sekali tidak merepotkan ku. Aku menyayangimu baekki. Cepatlah sembuh."Eunha.
German area.Hyunjin dan anak-anaknya telah sampai dibandara. Setelah dari bandara, mereka langsung menuju ke kediaman sehun.
Btw, sehun bisa ada di German karena dipaksa hyunjin untuk menempuh pendidikan di negri itu.
Alasan sebenarnya karena hyunjin tidak suka kalau sehun dekat dengan baekhyun.
Sehun memang menyayangi baekhyun. Walaupun dia mengetahui alasan mengapa eomma dan saudaranya sangat membenci baekhyun. Tapi tidak ada rasa benci dihatinya kepada baekhyun.
Sehun belajar dinegri itu hampir 5 tahun. Di lima tahun itu sehun sama sekali belum pulang ke negri kelahirannya karena permintaan dari sang eomma.
Hyunjin lebih memutuskan menyusul anaknya ke German daripada harus melihat sehun yang masih care dengan baekhyun.Back story, hyunjin memencet bel rumah sehun dan akhirnya terlihat sehun yang baru saja selesai mandi.
" Eomma. Bisakah kau sedikit sabar, aku baru saja selesai mandi."sehun.
" Bagaimana aku bisa sabar. Kalau aku sangat merindukan anakku ini."hyunjin.
" Sehun-nie!!! Bogoshipda!!!"xiumin.
" Kau terlihat lebih menarik setelah tinggal disini."dio.
" Dimana baekki hyung?!"tanya sehun penasaran karena sedari tadi dia tidak melihat baekhyun. Sebenarnya saat keluarganya berkunjung memang baekhyun tidak pernah diajak. Tapi hari ini mereka akan membawa sehun kembali. Setidaknya baekhyun harus ikut karena dia juga termasuk keluarga park.
" Jangan kau sebut nama anak sialan itu"hyunjin.
" Iya!! Aku sudah geram melihatnya dirumah. Sekarang kau malah membahas anak haram itu."chanyeol.
" Dia bagian dari kita eomma. Kasihan jika dia selalu dikucilkan."jawab sehun melas.
" SUDAH SEHUN!!! JANGAN BAHAS ITU LAGI. "Hyunjin.
" Ndee eomma, mianhae. " Sehun.
Kediaman park.
Hari ini mumpung eomma dan saudaraku pergi, aku ingin melihat kamar mereka. Sudah lama aku tidak memasuki kamar eommaku.
Aku merindukan saat aku memasuki kamar ini karena ingin mengadu kepada eomma kalau chan hyung menjahili ku.Flashback on.
" Eomma appa!!!"
" Ndee baekki. Ada apa? Kenapa chagi... "Eomma membelai rambutku lembut sambil menenangkanku yang sedang menangis.
" Chan hyung merusak mainan ku eomma. Chan hyung nakal."
" Sudahlah chagi...., jangan menangis. Nanti appa akan membelikan mainan baru untukmu."jawab eomma sambil tersenyum kearah ku.
" Benarkah appa?!"
" Ndee, appa akan membelikan mainan baru untukmu. Tapi kau jangan menangis lagi. Appa tidak suka melihat jagoan appa menangis."jawab appa mulai mendekati ku.
" Aku tidak akan menangis appa. Tapi appa janji kan?"
" Ndee, appa janji. Sini appa peluk." Jawab appa dan aku mulai memeluknya.
Flashback off.
Sangat miris jika mengenang masa kecil bahagiaku.
Aku merindukan pelukan appa, walau appa sudah tiada.
Setidaknya eomma bisa memelukku dan merangkulku, menguatkan ku untuk melawan penyakitku.
Aku tidak memberi tahu mereka karena aku tidak ingin dianggap beban keluarga oleh mereka.Ohh ya aku mengidap penyakit kangker otak karena efek dari kecelakaan 6 tahun yang lalu.
Penyakit itu baru tumbuh saat 4 tahun yang lalu dan aku baru menyadari saat 2 tahun yang lalu.
Miris bukan?
Aku selama ini hanya pergi check up saat ingin saja.
Aku takut saat aku pergi, eomma malah tahu penyakit ku. Karena dia akn mendesak ahjumma.
Keluarga park memiliki dokter keluarga yang bernama wonho hyung.
Hanya ahjussi jaehwan, ahjumma dan wonho hyung yang tahu tentang penyakit ku.Next part............
Hallo readers!!!!!!!!!!!!!!!
Kalian jangan bosen bosen baca cerita gue.
Gue juga author baru.
Belum ada cerita yang selesai.Maaf ya buat yang ngebiasin baekhyun, soalnya gue juga.
Kata kata nya agak kasar.
Nantiin part selanjutnya.....
25-04-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE BAEKHYUN
Short Storyseorang namja yang tinggal bersama eomma dan keempat saudaranya. ada suatu hal yang membuat keluarga itu bersikap beda terhadap salah satu anaknya.