-Eight-

1.9K 169 26
                                    

Setelah kurang lebih 15 menit, gue sama bang gon sampe rumah dah.

"I'm home yuhuuu." kata gue. "Bun adaa bang gon." lanjut gue.

"Eh gon! Udah sampe kamu nak ?" tanya bundaa.

"Iya tan." kata bang gon.

"Adaa acara apa bun bang gon ke sini ?" tanya gue ke bunda.

"Dia mau nginep disinii haerin." jawab bunda. "Yaudah tante mau masak dlu ya gon. Kamu tinggal ke kamar ajaa. Atau mau duduk dulu juga gapapaa " kata bunda. Jangan aneh soal kamar. Di rumah gue emang nyediain 1 kamar gituuu buat jaga2 kalo ada tamu yang mau nginep.

"Iya tan. Makasih." kata bang gon.

"Dalam kehendak apa anda nginep kesini bang ?" tanya gue ke bang gon.

"Kepo amat sih lu!" kata dia sambil duduk di sofa.

"Idiiih bang, ini kan rumah gue. Jadi gue harus tau lah." jawab gue sambil ikut duduk di samping bang gon.

"Ortu ke luar kota seminggu. Jadi gue di titip lah kesini." kata diaa.

"Ohh gituu. Untung ya bang kampus lu ga jauh amat dari rumah gue."

Pas bang gon mau ngomong, keburu kepotong dah sama suara koala lucknut.

"YUHUUU I'M HOME BUNDAAAA."

"Berisik kyu!" kata gue.

"Serah gue lah ha- eh ada bang gon nih. Wassap bang." kata dia sambil tos gitu sama bang gon.

"Sksd banget si lu." kata gue.

"Ya emang kenal emang deket mau gimana lagii." kata dia.

"Kok baru pulang lu kyu ? Kan harus nya cepetan lu daripada kakak lu nih si haerin." tanya bang gon.

"Abis beli perlengkapan kerkom tadii." jawab junkyu.

"Kak Jis kmana ?" tanya bang gon lagi.

"Katanya dia ada matkul tambahan." jawab gue.

"Eh kak haer! Ke atas sono mandi ganti baju. Bau asem lo kak !" ya ampyun adek gue laknat amat.

"Ga ngaca lu!" kata gue. Duh pengen banget gue ngomong kasar. Tapi inget masih di bawah. Takut kedengeran bunda. Nanti di cermahin 7 hari 7 malem.

"Udah sono lu bedua mandee. Bau!" kata bag gon.

Gue sama si junkyu pun cuss ke atas.

...

"KimJis pulaaang." gue yang lagi ada di atas langsung turun denger suara kak jis.

"Kok sore banget kak pulang nya ?" tanya gue yang masih berada di tangga.

"Sore dari mana sih baru juga jam- eh iya ya sore amat gue pulang." kata dia. Iyalah guebilang sore hampir jam 5 inih.

"Kemana dulu tadi pulang kampus kak ?" tanya bunda.

"Kakak gak kemana mana kok bun. Tadi dosennya keasikan ajaa ngajarnya." Jawab kak jis.

"Mana ada dosen yang keasikan ngajar." si junkyu tiba2 nimbrung.

"Gatau apa2 mah diem deh lu." kata kak jis. "Eh bun. Tadi aku liat ada motornya gon. Gon ada disini ?" lanjut kak jisoo.

"Iyaa kak i'm here." kata bang gon tiba2 dateng.

"Duh gon, rindu gua sama lu." kata kak jis sambil mau meluk bang gon.

"Eits gak boleh peluk2. Lu bau kak. Mandi dulu sonoooo." punya adek laknat amat perasaan.

[1] I.L.Y Boy - Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang