-TwentyNine-

1.5K 131 41
                                    

"Rin! Pr dari pak kyuhyun udah ?"

Pertanyaan mina tadi bikin gue sadar dari lamunan gue.

"Eh, sorry. Apa min ?"

"Ck! Lo udah belum pr dari pak kyuhyun ?" tanya mina lagi.

"Udah." jawab gue.

"Liat nomor terakhir dong, gue belum nih."

"Nih."

Abis itu, gue diem lagi.

"HEY! JAMKOS GENGS! TAPI PR NYA TETEP DIKUMPULIN! NANTI SAMA BAPAK KM ATAU WAKILNYA ATAU MBAK SEKRETARIS ATAU WAKILNYA SIMPEN KE MEJA PAK KYUHYUN PAS ISTIRAHAT!" Teriak seunghun dari pintu kelas.

"CUP JAMKOS CUP! ANJIR SENENG BAT GUE LAH!"

"KERJAIN PR NYA CAS! BARU SENENG! OGEB AH!"

"ANJIR KALAH TARUHAN GUE DAH!"

"ANJING MAMPUS LU HARUS JOGED KEKE BUKAN BONEKA BONEKA BONEKA~ AWOKWOKWKWKWKWK."

"DI KANTIN YA BRO! WKWKWKWKWKWK."

"JAMKOS MULU DAH PERASAAN!"

"APAAN! BARU SEKARANG LAGI ANJIR JAMKOS NYAAA!"

"HUUH! MINGGU KEMARIN KEMARIN YANG BANYAK JAMKOS MAH!"

"LAH IYA JUGAAA!"

"YAUDAH DONG JING! NGOBROL NYA JANGAN PAKE TERIAK TERIAK JUGA BAMBANK!"

Langsung pada diem tuh, soomin dah teriak begitu mah.

"Rin, nih."

"Rin."

"Heh!"

"Kim haerin heh!"

"Woy!"

"Kim haerin woy!"

"Hah ? Apa ? Gimana min ?"

"Nih bukunya makasih. Lo napa sih ?" tanya mina.

"Hah ? Gue ? Gue gak kenapa napa kok. Emang gue kenapa ?" tanya gue balik.

"Gak kenapa napa dari mana nya jir! Lo bengong mulu dari tadi. Kesambet lu yak ?"

Oh. Ternyata gue bengong lagi.

"Harusnya lo gak galau lagi lah rin, kemaren dah di ajak refreshing juga sama si bagong." lanjut mina lagi. Iya, bagong itu panggilan sayang mina ke sepupunya alias si yeonjun.

Btw, mina udah tau soal insiden gue sama hyunsuk di depan rumah gue itu.

"Ahelah, malah bengong lagi. Lo mikirin apalagi rin ?" tanya mina yang lagi lagi menyadarkan gue dari kebengongan ini.

"Min gue mau berkeluh kesah nih sama lo." kata gue akhirnya.

"Ahelah anjir bahasa lo wkwk.  Mau dimana ?" tanya mina yang pasti udah tau kalo gue dah ngomong pengen berkeluh kesah, harus cari tempat aman untuk bercerita.

"Enak nya dimana ya ?"

"Malah nanya balik lu."

"Gue juga gatau mau dimana min."

"RO aja gimana ?" saran mina.

"Boljug. Yuk dah! Mumpung kunci nya masih ada di gue dan belum gue kasih ke hyunsuk plus bentar lagi istirahat."

"Kuy! Din nanti kalo mau dikumpulin, tolong kumpulin punya gue sama haerin ya. Makasih dinoooooo." ucap mina yang bikin obrolan dino dan jihoon kepotong.

"Emangnya mau pada kemana dah ?" tanya dino.

"Wc. Mau ikut ?" tanya gue becanda yang mengundang tawa mina. Orang yang memang humornya amat sangat anjlok.

[1] I.L.Y Boy - Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang