-Ten-

1.5K 150 1
                                    

Sekarang jam istirahat. Gue lagi di kantin bareng wan kawans. Baru nyampe siih.

"Yoo gaes mau pesen apa ? Gue pesenin nanti di bayar sama om seunghun." kata si doyeon enteng.

"Seenak jidat aja lo tiang listrik!" kata om seunhun marah2.

"Ga boleh marah om, nanti keliatan makin tua." kata si tzuyu dengan watadosnya.

"Bangsat bener neng tzuyu ngomong." kaya si yongha sambil ngakak.

"Udah sii tinggal pesen apa susahnya. Berisik amat perasaan!" ini chaeyoung yang ngomong.

"Tau nih!" timpal hyunsuk.

Gue tabah kok:")

SAKIT ANJING!

"DUH! YANG LAGI NGEBUCIN MAH BEDA!" siapa lagi kalo bukan lucas.

"Masya allah. Padahal tinggal pesen ribet amat." kata si mina yang kayaknya frustasi nih.

"Tau anjir! Padahal tinggal ngomong doang." kata si taewoo.

"Udah lah sokin pesen! Lama jir!" katasi soomin. Kayaknya ni anak dah kehabisan kesabaran deh.

"Udah jir cepet sebutin! Biar gue sama doyeon yang pesenin." kata gue.

"Rin, jadi kan pop ice mang sooman nya ?" tanya si mina.

"Hah?! Apaan min ?! Beli sendiri lah sono!" malah si arin yang nyaut. Langsung pada ngakak dah semua.

"Paan sih arin! Gue ke si haerin yaa bukan ke arin." kata si mina.

"Ya lagian manggil tuh bedain kek kayak panggilan si hyunsuk ke si haerin!"

Deg.

Ini gimana kalo chaeyoung marah ?

Gue dah ketar ketir dah inii liat si chaeyoung dah natap gue tajem.

"Hush! Udah jir tinggal sebutin juga! Iyee min jadii." kata gue biar cepet2 mesen.

Setelah itu, gue pun mesen lah bareng si doyeon. Gue takut banget chaeyoung marah ke gue. Meskipun sebenernya chaeyoung belum ada hak buat cemburu karena kan mereka belum pacaran. Tapi, gue juga yang gak enak. Gue gak mau lah buat temen gue sedih liat orang yang dia suka deket sama cewek lain. Meskipun gue juga suka sama orang yang dia suka.

...

Nah, sekarang gue sama wan kawand gue lagi jalan ke kelas. Bel masuk kelas tinggal 10 menit lagii sih.

"Kak haeriiiin." lho ada yang manggil gue.

"Lho minjoo ? Kok ada di sini ?" tanya gue ke si minjoo.

"Lho minjoo ? Kok ada di sini ?" tanya gue ke si minjoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih gengs minjoo. Kim minjoo

Jadi, minjoo itu sepupu gue. Papahnya dia ituu adek ayah gue.

"Tadi abis nganterin somi ke kak heejin." jawab dia. Gue langsung senyum ke somi. Terus di bales sama dia.

"Oh iya kak, hari ini gue mau nginep di rumah lo." kata minju.

"Lah ada apa gerangan ?"

"Biar rumah lo rame lah kak." jawab minju.

"Eh! Minju, kok lu ada di sini ?" ni si koala baru dateng jugaa.

"Bang jun ngagetin idihh."

"Yee biasa aja kali joo. Kok lo ada di sini sih joo ?" tanya junkyu lagi.

"Nganterin somi ke kakaknya." ini gue yang jawab.

"Heejin ?" tanya si junkyu lagi.

"Ya iyalah sat! Kakak si somi daerah kelas 11 sama 12 syapa lagi kalo bukan si heejin?!" nah ini jihoon. Park jihoon. Bukan jihoon temen gue. Tapi jihoon temennya si junkyu. Tapi mereka siblingan sih.

"Syuuut! Udah yaa adek adekku semuanya, pada masuk kelas sono! 5 menit lagi masuk." frustasi gue.

"Duluan kak." kata si minjoo sama si somi.

"Yaudah. Bye!" kata si junkyu terus pergi dah tu anak.

Udah ituu gue pun langsung jalan lagi dung buat ke kelas.

Sampe kelas,

Shit!

Gue di suguhi pemandangan yang bikin ni hati kretek kretek.

Chaeyoung sama hyunsuk lagi ngobrol 'berdua' and as always kaya orang yang pacaran, mereka pegangan tangan.

Gue yang liat itu, langsung nunduk dan masih di depan pintu.

"JAMKOS GENGS!"

Gue yang lagi nunduk kaget dong yaa.

"BERISIK WOOJIN ANJING!" Ini gue yang ngomong.

Yaa gimana gue gamarah lah yaa, si woojin teriak di telinga gue. Pengang dong kuping gue.

"Sorry rin sorry." kata si woojin sambil nyengir.

"Nyengir aja lu!" kata gue.

"Yaa lagian elo malah diem di lawang panto gini. Ngapain?" tanya dia.

"Gue baru dateng ujin." kata gue, terus gue masuk kelas tanpa perduliin si ujin.

"Napa lo ?" tanya si dino pas banget waktu gue baru duduk.

"Kagak." jawab gue.

"Anjir gue nanya bner jugaa." kata dia.

"Yaa gue juga jawabnya bner didin." kata gue. Dino itu sebangku sama jihoon di depan gue sama mina.

"Udah din! Ni anak moodnya lagi turun." kata si mina.

Iya. Mood gue ancur banget.

Seancur ancurnya.

•••

Yooo gaes i'm back yuhuuuu😙🎉
Mian baru apdet. Kemaren abis ujian kan yaaa😁
Nih chapter sepuluhnya💜
Hope you like it yaaa😙💜

Insyaallah dabel apdet deh😁

-Tang-

[1] I.L.Y Boy - Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang