-Sixteen-

1.3K 151 1
                                    

Ayooo vote duluuu💕

-Tang-

...

"GAK KIRA KIRA BENER ANJING PAK YUNHO AMANATNYA PANJANG AMAT! PEGEL GUE!"

"BENER BANGET CUP. PADAHAL JUGA CUMA ITU ITU AJA YANG DIOMONGIN KESEL GUE!"

"HEH! UCUP! LUCAS! REPEH! KALO KEDENGERAN GURU GIMANE HAH ?!"

Yah begitulah setiap senin gue. Upacara, udah upacara ke kelas langsung disuguhi si ucup yang katanya pegel plus kesel ngedengerin amanat pak yunho alias kepala sekolah. Di sahutin sama si lucas yang sama sama kesel. Dan pasti di lerai sama si soomin.

"Weh! Weh! Duduk duduk woy! Bu suzy ke sini!" kata si yongha. Langsung pada duduk dah tuh.

"Rin, gabiasanya yaa bu suzy langsung ke kelas gini." kata mina.

"Huuh. Biasanya kan suka briefing dulu tuh para guru." kata gue.

Bu suzy masuk ke kelas.

"Selamat pagiii."

"Pagi buuu."

Udah bu suzy nyapa, bu suzy malah diem. Lah si ibu ngapain kok malah diem ?

"Gak ada yang nanya nih kenapa ibu jam segini udah kesini ? Bisanya kan langsung ribut." kata bu suzy. Elah bu suzy sempet sempetnya.

"Ibu ngeledek nih ceritanyaa ?" tanya si seunghun.

"Nah gitu dong respon. Suka ibu."

"Emang ibu mau ngapain ke sini ? Kan biasanya guru guru pada briefing bu." kata si hyewon.

"Pertanyaan bagus hyewon." kata si lucas.

"Eh lucas, itu dialog ibu." sekelas langsung pada ngakak.

"Maap bu. Hehe." malah nyengir lagi si lucas.

"Jadiii ibu kesini jam segini mau apa ibuu ?" tanya jooe.

"Kalian bakal kedatangan teman baru." udah bu suzy ngomong gitu, ribut langsung sekelas. Gue jugaa sih.

Tapi sebenernya si sian & sihoon juga hari ini pindahnya. Tapi kan yaaa bisa aja bukan mereka bedua.

"Berapa orang bu ?"

"Cewek apa cowok bu ?"

"Semoga cogan"

"Moga cecan"

"DIAM!!!" teriak bu suzy. Langsung pada diem dah tuh.

"Silakan masuk." kata bu suzy mempersilahkan tu murid baru.

Ni anak anak kelas gue harap harap cemas. Pada gugup jirr. Padahal naks baru doang.

Akhirnya tu anak baru masuk.

Ingetkan waktu sian & sihooon pengen sekelas bareng gue ? Terwujud sudah.

"Ayo perkenalkan diri masing masing."

"Hai gaes, nama gue kim sihoon. Panggil gue sihoon ajaa lah. Semoga bisa bertemen baik yaa." halah si sihoon pencitraan anjir. Dah ngomong gitu tu anak malah nyengir songong ke gue.

"Hai semuanya. Nama gue lee sian. Kalian bisa panggil gue sian. Ayok temenan." sama ajaa anjir si sian pencitraan nyaa. Dia juga langsung nyengir songong ke gue.

"Wihh cogan euy"

"Widiiih cecan gengs."

Ribut amat perasaan kelas gue.

[1] I.L.Y Boy - Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang