-Twenty-

1.3K 127 0
                                    

Hari hari gue berikutnya, masih dipenuhi kesibukan sebagai siswi SMA. Pr lah tugas osis lah dan hari2 gue masih terus dipenuhi seorang choi hyunsuk.

Padahal hyunsuk dah sama chaeyoung. Gue sering ngerasa bersalah sama chaeyoung. Meskipun hati gue selalu bilang bahwa ini hak gue buat suka dan cinta sama seseorang. Chaeyoung sama hyunsukpun gaada hubungan apaapa. Mereka cuma deket. Mereka saling suka tapi malah terjebak dalam friendzone. Meskipun yang awalnya hyunsuk gak punya rasa apapun sama chaeyoung.

Gue bodoh emang. Suka sama seseorang yang udah saling suka sama yang lain. Tapi rasa ga selalu bisa kita kendaliin. Tuhan udah rencanain semuanya.

Gue selalu berniat buat move on atau mundur dari hyunsuk. Tapi semua niat gue itu selalu hancur dan dipatahin sama hyunsuk sendiri. Mungkin hyunsuk ga sadar bahwa banyak dari sikap dan kata kata nya selalu bikin gue baper dan berkesan kayak dia ngasih harapan sama gue. Atau mungkin semua cewek ?

Ternyata semua masalah ini adanya di gue. Gue yang suka baper sama dia, gue yang pengen rasanya dibales sama dia, dan gue yang selalu berharap sama dia.

Mulut berkata relakan dan ikhlaskan. Tapi hati berkata pertahankan dan perjuangkan.

Mungkin kalimat itu yang mewakili gue saat ini.

"Heh kim haerin! Bengong mulu lo. Kesambet nanti kagak ada yang bantuin."

"Apa sih yeon ?" iyah yang tadi itu yeonjun.

"Sendirian aja lo di sini. Ngapain ?"

"Idih choi yeonjun kepo amat."

"Ya iyalah haer gue kepo. Orang ini jam istirahat kan yaaa. Murid2 lain pada makan ke kantin, lu malah diem di pinggir lapangan duduk sendiri. Knapa hah ?"

"Nggak knapa napa sih. Yaa lagi gak pengen makan ajaaa. Gak laper."

"Yakin gak laper ? Atau jangan jangan lu diet ya haer ? Jangan ih! Pipi lo tuh harus tambah gede. Jangan segini gini aja." kata yeonjun sambil unyel2 pipi gue.

Gue lepasin tangan yeonjun dari pipi gue,"Sakit yeon!" kata gue sambil cemberut.

"Gemesin anjir lo wkwk"

"Mkasih. Gue emang gemesin." kata gue pake muka songing.

"Songing amat lo." kata dia.

"Eh tapi kok lo udah bisa keliling sekolah gini sih ?"

"Gue dah hampir seminggu sekolah disini kim haerin!"

"Eh ? Yang bner ?"

"Bego jangan di pelihara deh. Sekarang hari sabtu tolil!" kata yeonjun sambil noyor kepala gue.

"Yaaa biasa aja dong buset!"

Udah itu, gue ngobrol2 biasa sama yeonjun. Dari ngobrolin masa masa kecil, waktu smp yang tiba2 dia pindah gak bilang bilang, yaa sampe kenapa dia bisa pindah ke daerah sini lagi. Sampe tiba tiba yeonjun nanya sama gue.

"Haer, lo suka sama hyunsuk ya ?"

Gue kaget dong," H-hah ?! Gimana ?"

"Lo suka sama hyunsuk kan ?"

Ni anak orang tau darimana sih ?!

"Apaan sih yeon ? Becanda lo ?"

"Jujur elah haer."

"Jujur apaan sih ?"

"Tau anjir ah sbel gue sama lo." kata yeonjun sambil ngebelakangin gue.

"Kayak anak kecil lo elah. Udah kuy yeon ke kelas!"

[1] I.L.Y Boy - Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang