"Kak Hyunsuk"
Eh nugu ? Ada yang manggil si Hyunsuk.
Tapi pas waktu gue noleh,
"Si bangsat!! Junkyu!" gue
"Apaan dah kaaak ?" junkyu
"Kirain siapa kyuu. Ade ape ? Biasanya juga manggil bang." hyunsuk.
"Ehe. Tadi gue manggil si kak Haerin. Tapi gak noleh. Manggil lo bang, sama aja. Akhir nya di satukan dah tuh gue manggil. Jadilah kak Hyunsuk." panjang bner dah si junkyu ngomong.
"Mau apa lu manggil gue ?" tanya gue ke si junkyu.
"Pulbar kagak ?" tanya dia.
"Kuy kuy aja gue mah."
"Tapi gue yang gak kuy. Mau kerkom bye!" kata dia sambil pergi.
"Si bebel! Sedeng dah tuh si junkyu." kata gue.
"Udahlah Haerin. Kuy kantin! Yang lain dah disana." ajak si Hyunsuk. Gue sama si uncuk pun otw kantin.
...
Udah sampe kantin, gue langsung duduk dong di meja wand kawand gue.
"Lama bener dah. Ngomong apa aja sama si junkyu ?" tanya si Mina.
"Au ah adek gue agak gak eling." jawab gue.
"Yaah kayak kakaknya." kata si Ucup.
"Ngomong apa lo ?! Coba ngomong sekali lagi !" ucap gue ancang2 amau mukul si ucup. Nyebelin amat cobaa dia ngata ngatain guee.
"Udahh udaaah. Namanya juga si ucup. Patut di musnahkan." kata si Yena. Si ucup malah komat kamit kayak orang pinter. Padahal mah si ucup pinter darimana coba.
"Lah, kok si junkyu ada di daerah lantai 2 ?" tanya yeri.
"Kan dia kelas XI yer." jawab tzuyu. Iyah gengs ada revisi. Aing lupa sama tahun lahir si junkyu. Padahal adek sendiri. Junkyu anak kelas XI IPA 1.
"Mau mesen apa ?"
Gue noleh dong yaa. Pas gue noleh, yang nanyain si hyunsuk. Dempetan ginih lagi duduk nyaa.
"Pop es coklat mang sooman ajaa." jawab gue.
"Gak makan ? Sakit lho entar. Pesen makan yaa ?" tanya si hyunsuk. Sumpah iniiii kenapa dia perhatian bangett ?!
"Kayak liat pasutri duh. Mesraaaa." lucas berkumandang.
"Gapapa kok suk. Gue cuma lagi haus doang."
"Yaudaah. MANG SOOMAN! POP ES COKLAT 2!" mantap ini, pa ketos teriak. Tak tetlihat lagi dah wibawanya.
"Haerin! Katanya mau nraktir gue jadi kan ?" tanya si mina. Ni anak suka inget aja sama makanan.
"Besok deh min. Janji gue janjii." ucap gue.
"Yaudah okee."
"Nih neng aa pop es nyaa." kata mang sooman.
"Makasih mang" ucap gue sambil senyum.
"Jangan senyum!"
"Lho senyum itu ibadah hyunsuk." kata gue. Iya yang tadi itu hyunsuk.
"Lo jangan senyum! Nanti gue makin jatuh sama lo." ucap si hyunsuk sambil senyum.
Gini nih senyumnya.
I
NI GIMANA MAKSUDNYA SUK ?! MAKSUD SIA APA HAH ?!
"Duh si bapak ngalus mulu yak" menggangu nih yuto.
"Suk. Sekarang rapat osis ?" tanya yeonjung naks kelas sebelah.
"Iyaa nanti pulang sekolah rapat osis." gue yang jawab.
"Eits! Kan si yeonjung nanya ke si hyunsuk. Kenapa lo yang jawab ?" tanua si changbin.
Pas gue mau jawab, hyunsuk malah udah jawab duluan,"Gapapa, kan haerin separuh jiwa gue." ucap diaa.
"Duh pak seharian ini bapak ngalus mulu perasaan." chaeyoung.
INI SI HYUNSUK KENAPA SII ANYING! BIKIN JANTING AING GAK KARUAN. GA SEHAT AI SIA! TAU AH! DASAR CHOI HYUNSUK.
•••
Hae gaesss balik lagiii🎉
This is chapter four😙🎉
Eh ada yang bakal ngikutin produce x gak ? Parah sih anak2 YG sama ex YG pada ikut. Anak SM sama JYP jugaikutan katanya. Ada anak2 Mixnine lagiii. Kenal saya sama merekaaa😂 Saya gaada kapoknya yaaa mencintai yang adanya hanya sementara:")
Abaikan yang diatas;)
Hope you like it!😙💕
Jangan lupa votement😙❤-Tang-
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I.L.Y Boy - Choi Hyunsuk
Fanfic"Ada yang pernah ngerasain rasanya cinta dalam diam ? Itu yang sekarang lagi gue rasain. Mulut berkata relakan dan ikhlaskan. Tapi, hati berkata pertahankan dan perjuangkan." - Kim Haerin Awalnya yang cuma baper, sampe suka makin cinta, tapi harus n...