"Silahkan makan!!" Pipi jisoo mengembang sambil menyajikan Japchae itu di atas meja."Wahhh...
Lisa.. makanan yg paling enak itu adalah makanan yg di buat jisoo"
Lontar Honny dengan senyuman dari pipi cuby nya itu.Japchae itu tampak sangat enak Lisa mengambil semangkuk nasi dan menyuapnya bersamaan dengan Mie yg terbuat dari ubi jalar itu atau dagmyeong dengan tumisan bayam, wortel, jamur dan bawang bombay yg di masak dengan minyak wijen serta irisan Cabai.
Sssrruuupp!!
Honny dan Jisoo mengamati Lisa makan. Mereka tampak penasaran dengan ekspresi dan respon makanan yg di buat Jisoo itu.
"Mm.. enak.
Jisoo kamu hebat masak ya""Wuhaaa...
Kan bener. Jisoo bukak warung sarapan gih!! Pasti laris
Biar aku jadi Karyawanya" Honny"Modal dari mana???" Celetuk Jisoo
"Gimana kita kumpulin uang aja dulu. Kalau udah kekumpul baru deh kita fikirin gimana kedepannya" usul Lisa.
"Itu baru bener..." Jisoo
Honny masih saja tersenyum walaupun Jisoo tidak merespon usulannya dengan baik..
.
.
Seperti biasanya Restoran ini ramai pelanggan rata rata yg masuk ke Restoran ini kelas atas semua.
Lisa terpesona melihat penampilan dan cara mereka makan di sana.
"Kamu ngapain di sini??" Jungkook membuyarkan lamuman Lisa
"Ha.. eh, Tuan Boss.
Aku cuman liatin mereka makan tuan Boss""Liatin mereka makan?
Kamu saya bayar di sini untuk bersih bersih Bukan Liatin mereka makan.""Maaf tuan Boss maaf. Saya balik kerja sekarang"
"Tunggu!!"
Lisa kembali menghadap Jungkook."Iya Tuan Boss"
"Lain kali, jangan pasang wajah Kampungan itu lagi!!" Jungkook pun pergi meninggalkan Lisa.
Kata kata jungkook itu masih di cerna dengan benar oleh otak nya hingga mendapatkan jawaban yg menurutnya Tepat."Bro!!!" Panggil seorang pria pada Jungkook yg berjalan menjauhinya
"Kook" panggilnya lagi. Mendengar namanya di panggil Jungkook balik badan dan melihat
"Wuhoho jung hae in....
Are u jung hae in???""Yap. Jungkook...
How are u bro??""I always good bro.
Hahaha"Jung hae in ialah sahabat Jungkook yg dua tahun belakang pindah ke newzeland. Jung Hae in juga seorang playboy berkualitas sama hal nya dengan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LETTERS, liskook
Teen FictionCatatan kebersamaan Liskook di mulai dari picratan air yg di lindas oleh mobil Jungkook yg mengenai baju Lisa.