Chapter 13 : Perasaan

2.4K 167 2
                                    


Pukul 10 pagi Lisa terbangun dari
tidurnya. Tubuhnya masih terasa belum enakan dan di lihat ke sisi kirinya Jisoo sudah pergi kerja dan melihat selembaran kertas dan Hp kecil.

'Aku udah masak. Nanti kalau mau makan tinggal panasin aja.
Aku akan marah jika kamu tidak makan!

Hp itu bisa kamu pake, di dalam nya sudah ada no aku dan Honny kalau ada apa apa segera hubungi!!'

Onnie Jisoo❤



Lisa tersenyum membaca pesan yg tersebut.

"Ayah, Ibu.. Lisa senang ada di sini.
Jadi, jangan sedih ya di sana."

.

.

.

.

"Ma..." jungkook menghampiri Eun Je yg kini duduk di ruang tamu itu.

"Ya sayang. Kamu kok ngak siap siap?? Ngk ke cafe?"

"Ma.. Kook,.." Jungkook merasa berat melanjutkan kalimatnya itu.

"Kenapa? Kamu mau ketempat Lisa?
Pergi aja ngak pa pa kok malahan mama seneng liat kamu mau memperjuangkan cinta kamu dan keinginan mama buat menjadikan Lisa menantu di keluar ini."

"Menantu??? Siapa??" Ayah Jungkook - Sam. datang di tengah obrolan mereka yg baru saja di mulai. 

Eun Je dan Jungkook melihat ke arah Sam yg ikut duduk bersama mereka. "Gini loh pa.. anak kita katanya mau nikah"

"Nikah? Siapa kamu kook?" Tanya Sam dengan nada tak percaya.

"Dia sih ngk mau pa tapi mama yg mau paksa dia buat nikah sama Lisa" sambung Eun Ye Lagi.

"Lisa.. siapa itu Lisa?? Anak dari keluarga mana?" Eun Je dan Jungkook terdiam dan sulit untuk menjawab pertanyaan Sam.

"Pa.. Lisa itu bukan dari keluarga kaya melainkan____

"Dia OG di restoran Aku pa" sambung Jungkook dengan sangat jelas.

"APA?? OG?? Papa ngak salah denger kan??"

"Lisa itu anak yg baik pa.. dia berbeda dengan cewek cewek yg pernah di dekati Anak kita."

"Mau tarok di mana muka kita ini?? Jika Jungkook menikah dengan seorang OG...?" Sam meninggikan suaranya.

"Pa.. Apa salahnya sih pa jika Kita menikahi Jungkook dengan Lisa.."

"Ya sangat salah ma. Kita berasal dari keluarga terpandang, kaya raya sedangkan dia yg tidak tau asal usulnya. Dia tidak akan baik untuk penerus kekayaan kita"

"Pa! Cukup.
Kook ngk mau dengar lagi papa bicara soal status."

"Loh. Kenapa kamu marah? Bukannya kamu dari dulu se pendapat dengan papa. Dan sekarang kamu membantah nya.. di kasih makan apa kamu sama perempuan itu??"

"Pa.. Lisa itu gadis baik baik dia ngak sama seperti cewek yg papa fikirkan."

"Ya baik itu menurut kamu yg sudah di butakan dengan cinta.
Cinta macam apa yg kamu perjuangkan itu HA?? papa yakin kamu sudah di guna guna sama dia.
Asal kamu tau ya, Gadis miskin selalu bermimpi untuk menikahi orang kaya. Karna apa?? Mereka sangat ingin tau bagaimana hidup enak"

"Papa memang keterlauan. Aku ngak nyangka kalau papa bisa berfikir sejauh itu bahkan sebelum mengenali orang yg belum papa ketahui." Jungkook pun pergi meninggalkan kedua orang tua nya itu.

Eun Je pun merasa bingung harus menjelaskan hal itu pada Suaminya.

"Anak kamu itu. Otak nya kemana? Mau nikahin perempuan yg statusnya ngak jelas gitu." Celetuk Sam tak hentinya.

LETTERS, liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang