Chapter 11: Eun Ye [1]

2.6K 168 1
                                    


Perlahan mata Lisa terbuka pandangannya berkunang kunang seakan tidur sudah sangat lama di atas ranjang yg di baluti spray putih ini.

Melihat langit langit kamar itu dan seisi ruangan tersebut lisa dapat menebak bahwa dirinya sekarang berada di rumah sakit tapi, siapa yg membawanya ke sini.

Seingatnya terakhir dia ada di ruangan Jungkook dan pandangannya tiba tiba saja gelap.

"Apa aku pingsan??" Gumamnya dengan memutar arah pandangannya ke segala arah di ruangan sangat luas bagi orang sakit seperti nya itu.

Lisa hendak berdiri kemudian terdengar suara pintu terbuka.
Di dapatinya seorang wanita paruh baya begitu cantik membuat nya tidak layak menyandang gelar wanita paruh baya di usianya yg memang sudah matang itu.

Eun Ye — mamanya Jungkook melangkah mendekat ke arah Lisa dengan senyuman terukir manis itu.

"Hai.." sapa Eun Ye lembut sambil duduk di bibir Ranjang lalu membenarkan rambut lisa yg berantakan itu.

"Maaf Tante siapa?? Dan kenapa aku bisa ada di sini??" Cicit lisa tak mengerti dia lantaran tak mengenal siapa Eun Ye sebenarnya.

"Aku Eun Ye, Mamanya Jungkook"
Ucap Eun Ye masih mengukir senyuman dan memegangi pundak Lisa yg tersentak kaget mendengar bahwa wanita yg duduk di dekatnya kini adalah orang tua Jungkook yg di kenal super duper cuek dan nyebelin di kalangan pekerja di restoran.

"Ma maaf Buk Boss aku___" Ucapan Lisa terhenti melihat Eun Ye mengisyaratkan diam pd nya.

"Jangan panggil Buk boss panggil saja Tante. Bisa kan?" Lisa merasa tidak nyaman akan hal itu. Memanggil ibu dari boss pemilik restoran tempat dia bekerja. Itu terdengar mustahil dan tidak lah layak.

"Bukan kah itu tidak layak bagi aku Buk boss" ucap Lisa terbata bata takut jika Eun Ye akan marah lantaran dia menolak hal itu.

"Jangan kan tante.. kamu panggil mama pun kedengarannya sangat layak." Jantung Lisa seoalah terhenti. Apa yg spesial yg di lihat oleh Eun Ye
dalam dirinya.

"Tante.. aku ini OG di restoran nya anak Tante" Cicit Lisa sambil mencari cela kebencian dalam bola mata Eun Ye saat ini. Al hasil mustahil Dia malah menerima pelukan Hangat dari Eun Ye dan kehadiran Jungkook dari balik pintu itu.

"Tuan Boss?"
Eun ye memutar kepalanya melihat ke datangan Jungkook lalu menarik Jungkook untuk berdiri di dekat mereka.

"Lisa, kamu.. udah punya pacar atau sedang kencan sama seseorang?" Lisa menggeleng yakin bahwa dia saat ini single.

"Pas banget... Tante mau kamu nikah sama Jungkook"

Deg,! Jantung lisa berhenti seketika. Dia tertawa kecil lalu mencongkel telinganya seolah pendengarannya sedang tidak baik.

"Maa... jangan becanda gitu dong. Lihat lisa dia ngk nyaman ma" cicit Jungkook kesal dengan tingkah Eun ye yg menurutnya ke kanak kanankam itu

"Mama ngak becanda Jungkook.
Lisa.. kamu mau kan sama Anak tante?? Dia aslinya baik kok. Cuman salah pergaulan aja. Tante mau kamu jawab ya"

Lisa diam membeku. Antara nyata dan Mimpi kenyataan yg sangat mustahil tak pernah di bayangkan. Apa ini nyata atau hanya mimpi di siang bolong.

"Ma...." rengek Jungkook

"Lisa... tante yakin kamu bisa membahagiakan Jungkook." Sambung Eun Ye

"Tante.... maaf. Aku ngk mau menerima permintaan tante untuk menikahi tuan Boss. Maaf tante" ucap Lisa tertunduk dengan rasa bersalah.

LETTERS, liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang