"Hei Lo kok marah gitu sih bro??
Jangan bilang lo juga suka sama Lisa"Jungkook pun terdiam mendengar hal itu keluar dari Mulut Hae in. Dia pun tidak mengerti kenapa dirinya merasa tidak nyaman saat mereka jalan berdua.
.
.
"Lupakan! Males gue debat sama lo.
Lagian ngak ada sejarahnya kita suka sama satu cewek.
Dan Juga Lisa kan ngak Taste lo."
Jungkook hanya tersenyum mendengar Hae in menengahi perdebatan yg ia lakoni. Kemudian pergi meninggalkan Restoran itu."Kamu tadi ajak kemana sama Temannya tuan Boss?" Jisoo
"Muter muter aja habis itu lunch,
Baru balik ke sini""Ekhem!" Jungkook datang menghampiri lisa di dapur resto.
Sebagai tanda hormatnya Lisa membungkukkan badannya."Bersihin ruangan saya sekarang!"
Ucap jungkook memerintah Lisa tanpa menyebutkan nama hanya mengisyaratkan lewat tatapan."Baik tuan boss. Segera!"
Lisa pun meninggalkan jisoo yg membersihkan sedang membersihkan meja kotor.Jungkook menyusul Lisa yg ada di ruangannya. Dia melihat lisa bekerja dengan sangat hati hati tapi perasaan Lisa masih saja tidak enakan dengan keterlambatannya.
"Tuan Boss.
Maaf Soal tadi,
Saya seharusnya tidak ikut pergi hae in tadi"
Jungkook memberikan tatapan mematikan. Melangkah mendekati Lisa hingga membuat gadis lugu seperti lisa gugup dan terus mundur hingga nemplok di dinding."Tu tu tuan Boss???"
Aku gelagapan dan Nafas ku terasa sesak saat posisi ku seperti ini. Apa yg dia mau dari CS seperti ku. -Lisa PovKemudian Lisa pun melepaskan diri dari posisi yg tidak mengenakkan itu dari bawah tangan kiri Jungkook.
"Maaf tuan boss..
Aku lanjut kerja dulu" lisa kembali membersihkan ruangan Jungkook itu dengan sangat cepat.'Panas, kenapa gue gerah gini?' -jungkook.
Wajah jungkook memerah.Jungkook pov.
Kenapa aku perlakukannya seperti itu? Dan juga kalau sudah dalam posisi seperti itu biasanya para cewek udah nyerang gue duluan. Dan dia malah kabur gitu aja.
Jadi gini rasanya di tolak.Jungkook kendalikan diri kamu!!!
Lisa Pov.
Hari ini cukup melelahkan. Aku harus kerja lembur karna aku datang terlambat tadi.
Tadi??? Itu untuk kedua kalinya Tuan Boss seperti itu. (Lisa membayangkan kedua kejadian serupa waktu itu)
Hm? Itu bukannya tuan Boss??
Sepertinya benar. Dia dia bersama Perempuan masukCLUBHOUSE!!
"Apa itu kekasih nya?"
Dada ku kenapa tiba tiba sesak melihat melihat Tuan Boss bermesraan dengan wanita itu??
Sebelumnya tidak pernah seperti ini?
(Memegang kalungnya)Apa mungkin........
Ha... tidak mungkin.
Hey Lisa jangan fikirin yg mustahil.Lupakan!(sambil memukul mukul kepalanya)
Aku ini hanya seorang CS tidak wajar jika memiliki perasaan pada boss sendiri."Lisa.. ayo kita pulang!" Bicara sendiri.
Aku terus berjalan di trotoar. Menikmati malam gelap dengan langit yg bertaburan bintang dan cahaya lampu yg menerangi setiap gedung gedung yg ada di kota indah ini.
Tidak terasa sudah masuk 2 bulan aku berada di kota ini. Rasanya sudah tidak asing lagi tapi rumah masih saja dalam bayangan ku.
Ddrrrrttttttt!!!!
Unknown nomor
"Hai Lisa..
Aku Hae in.
Kamu di mana???""Hae in."
Loh HP ini..
Aku lupa mengembalikannya. Duh gimana ni...-Batin Lisa"Halloo...
Lisa.. you okay????
Lisa... hey Answer me Lisa!""Eh iya Hae in.."
"Oh god.
Kamu ngak pa pa kan?""Ngak kok aku baik.
Kamu, nelfon ada apa ya?""Aku cuman tanya kabar kamu aja.
Kamu sekarang udah di rumah kan?
Soalnya aku bentar lagi nyampe ni""Ha.. hae in aku masih di luar.
Oh ya hae in seperti nya ini panggilan terakhir kamu deh, soalnya aku harus mengembalikan ponsel ini""Mengembalikan ponsel itu, Tapi kenapa??"
"Udah dulu ya Hae in. Bye"
Tut tut tut tut.
Lisa mematikan telfon sepihak. Lantaran Lisa tidak ada di rumah Hae in lansung berbalik arah.
"Lokasi lisa sekarang di mana ya??"Dia pun mengacak acak ponselnya mencari keberadaan Lisa melalui panggilan terakhir.
"Di dekat CLUBHOUSE,
Kata nya Lisa mau mengembalikan Ponsel itu. Kenapa dia berjalan masuk ke dalam Club??
Apa mungkin Jungkook ada di sana.
Aish tempat itu.."Musik di ruangan ini sangat lah keras ini pertama kalinya aku masuk ke tempat seperti ini, rasanya gendang telinga ku mau meledak dan jantung ku terasa mau copot. (Menggenggam Kalungnya).
Ternyata tempat seperti ini memang ada.
Pletak!!!
Auh!!! Iihh... siapa sih jalannya ngak mata apa. Main tabrak aja."Maaf aku ngak sengaja"
Apa dia mabuk? Wah di begitu cantik. Tapi dandanan nya apa harus terbuka seperti ini?Mmm... Kepala ku pusing. Hey!!! Berikan aku Minuman Lagi!!
Perempuan itu pun pergi dengan jalan nya yg sempoyongan itu. Aku rasanya aneh masuk ke tempat ini. Tapi, Aku harus segera mengembalikan ponsel ini setelah itu aku harus pergi secepat.
"Tuan Boss di mana ya??"
Tap!!!
Aku merasakan ada tangan seseorang menyentuh pinggang ku.
Spontan aku menepis tangan usil ituHai Cantik....
Kamu baru ya di sini?
Seperti nya kamu anak rumahan mencoba untuk bebas terbang seperti burung.
Apa... kau mau burung ku????"Maaf" lisa pun mencoba untuk pergi
Hey!!! Kamu mau kemana???
Ayo bersenang senang!!!Bro lucuti pakaiannya!!! Pakaian yg ia pakai ini sangat lah tidak pantas berada di sini.
Karna suhu di ruangan ini sangat lah panas
tidak ada Salju nona."Lepasin!!!!!"
Mereka berusaha mempermainkan Lisa dan jumlah mereka sangat lah banyak.
"Lepasin Aku!!!!!"
Bruk!!!!!!!!
Kedua pria itu tumbang seketika..
.
.
.
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑#swipeup#tbc
Saranghae....
Vote and Comments ya.
Thank u riders.
KAMU SEDANG MEMBACA
LETTERS, liskook
Teen FictionCatatan kebersamaan Liskook di mulai dari picratan air yg di lindas oleh mobil Jungkook yg mengenai baju Lisa.