⚠Warning! Nsfw!⚠
⚠Seperti mulai dari chapter ini dan selanjutnya (mungkin) akan banyak gambar-gambar seksi :")
Harap jaga mata kalian buat yang dibawah umur ⚠
.
.
.Jimin dengan inisiatif memajukan tubuhnya lebih pada Jungkook membuat tubuh besar itu menjadi penumpu bebannya. menunjukan tatapan nakal tepat pada mata Jungkook dengan belah bibirnya yang terbuka dan tatapan sayu itu, tangannya mungilnya dia arahkan pada bibir tipis itu.
Ckrek!
Ckrek!
Jungkook hanya diam, terlalu kaget menerima keadaan disuguhkan mahluk sebegini manis dan seksinya.
Wajah merona, dengan bibir dan tatapan yang cantik. Membuat Jimin tampak sempurna dan menggairahkan baginya.Pemotretan berjalan seterusnya hingga selesai, banyak pose seksi yang Jimin dan Jungkook lakukan. Dan yang Jungkook dapat lakukan berusaha meanahan ereksinya.
"Nah sudah selesai"
"Terimakasih atas kerja samanya" Dengan sopan Jimin membungkuk pada kru yang sudah membantu pemotretan untuk hari ini. Sang manager -Min Yoongi- segera membalut tubuh Jimin dengan kain putih untuk menutupi tubuh seksinya itu.
"Hey Jimin, Pandangan Jungkook tak beralih sedetikpun darimu" Ucap Yoongi pada Jimin. Jimin hanya menatap malas Yoongi dengan matanya yang melirik pada Jungkook yang dia rasa memerhatikan setiap gerak geriknya.
"Jimin-ssi" Panggilan itu mengalihkan fokus Jimin dan menatap Taehyung yang memanggilnya tadi.
"Ne Taehyung-sii?"
"Apakah akhir pekan nnti kau free?"
Jimin cukup sadar Taehyung mencoba mendekatinya, semenjak pertama kali Taehyung memotretnya. Namun Jimin hanya menganggap Taehyung sebagai teman dan partner kerja tidak lebih dari itu.
"Maaf Taehyung-ssi jadwalku padat" Ucap Jimin menyesal
Dapat Jimin lihat raut wajah Taehyung yang nampak kecewa, Jimin berusaha sebisa mungkin agar tak memberi kan harapan lebih pada pemuda itu.
"Baiklah tak apa, Jika kau free beritahu aku ya" Ucap Taehyung dengan tersenyum.
"Baiklah, aku permisi Taehyung-ssi"
Taehyung hanya mengangguk dan membiarkan Jimin masuk ke ruang Stylist untuk mengganti bajunya.
"Hah....Lelahnya"
"Cepat ganti bajumu, Pemotretan selanjutnya menunggumu" Ucapan Yoongi membuat Jimin menghela nafas lelah. Menjadi model rookie bukanlah hal yang mudah, dia masih baru di dunia ini dan mau tidak mau dia harus terbiasa. Yoongi meninggalkan Jimin sendiri di ruangan itu.
Dengan gontai Jimin menuju ruang ganti, membuka seluruh pakaian yang melekat pada tubuhnya dan juga stocking yang terasa merepotkan itu. Terlalu sibuk sendiri membuatnya tak menyadari Jungkook yang dengan lancangnya masuk."Hai Bae"
Mendengar suara yang tak asing itu membuat Jimin menatap cermin yanh ada dihadapannya, dan benar saja dapat Jimin lihat Jungkook berdiri dengan menatapnya penuh minat.
"YAK!! KURANG AJAR KELUAR KAU!!" Dengan wajah memerah Jimin mencoba melindungi tubuh telanjangnya dengan baju yang digenggamannya. Dengan sigap Jungkook menangkap tangan mungil yang mencoba mendorongnya keluar dan membekap mulut si manis itu.
"Hey diamlah, aku tak akan melakukan apapun saat ini" Jungkook berbisik tepat pada telinga Jimin yang dikurungnya antara dirinya dan tembok. Jimin terus berusaha memberontak tak mengindahkan apa yang Jungkook katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Idol -KookMin-
FanfictionIdol!Au "Jeon brengsek dengan segala tipu dayanya" -PJM "Si Manis yang menjadi Favoritku" -JJK Klo gk suka Jikook/Kookmin gk usah baca! Yang Homophobic juga jauh-jauh aja jangan penuhin kolom komentar sma hinaan Jungkook!Top Jimin!Bottom NSFW!A...