************
Tengah malam, tepatnya pukul 7 malam. Randa sudah menunggu di luar gerbang rumah Putri, sebelum jauh hari Putri selalu mengingatkan Randa bahwa kalau dia ingin berkunjung ke rumahnya, jangan bunyiin klaksonnya dan jangan menampakkan diri di depan security nya. Karena bisa² Putri kena marah sama ayahnya.
Putri pun keluar dari rumahnya. Dan mengisyaratkan untuk langsung pergi dengan cepat.
Randa pun mengerti apa yang Putri isyaratkan. Seketika Randa langsung melajukan motornya dengan kecepatan normal. Karena Randa itu orangnya gak suka kebut kebutan di jalan.
*********
Tak lama, akhirnya mereka sampai di sebuah cafe.
Mereka pun duduk dan memesan makanan dan minuman kepada seorang pelayan cafe. Sambil menunggu, Randa pun mulai membuka pembicaraan."Mput aku boleh gak ngungkapin sesuatu sama kamu?" Tanya Randa ragu.
" Boleh kok, emangnya ada apa? "
"Aku.... " Ucapan Randa terpotong karena makanan yang mereka pesan sudah datang.
"Makasih ya mba. " Ucap Putri.
Pelayanan itu hanya menganggukkan kepalanya dan langsung pergi.
"Ada apa? " Tanya Putri.
"Tapi aku ngungkapinnya pake sebuah lagu, boleh gak? "
Perasaan Randa sekarang mulai campur aduk, keringat dingin membasahi wajahnya.
Putri hanya mengangguk.Randa pun langsung pergi ke arah panggung kecil yang disediakan oleh pemilik cafe bagi orang yang ingin menyumbang lagu.
Randa duduk sambil memainkan keyboard dan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Pelangi di matamu.
Putri sangat menikmatinya, melihat Randa sambil senyum-senyum sendiri sesekali menyuapi sesendok makanan ke mulutnya.
Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak...
Ada pelangi dibola matamu
Seakan memaksa
Tuk bilang aku sayang padamu...
Aku sayang padamu...
Setelah Randa bersenandung, tepukan tangan meramaikan cafe ini.
Setelah itu Randa berkata:
Terimakasih semuanya....
Saya disini ingin mengungkapkan semua perasaan saya kepada seorang wanita yang sedang duduk di meja nomor 03.
(Mendengar itu Putri terheran-heran sekaligus terkejut dengan tingkah laku Randa karena dia tak pernah melihat Randa seromantis ini)
Saat saya baru kenal dengannya, di dalam hati saya sudah menaruh cinta kepadanya.
Sampai saat ini dan mulai detik ini saya ingin mengungkapkan seluruh perasaan saya padanya.
Saya tidak sekaya dia, tapi saya mencintainya dengan setulus hati saya.
Walaupun dia anak seorang pengusaha, tapi dia sangatlah sederhana itulah yang membuatku kagum pada dirinya.
Untuk wanita yang ada di meja 03, dimohon untuk berdiri.
(Putri pun menuruti apa permintaan Randa)
Saya mencintaimu dengan segenap hati saya, dan kalian akan menjadi saksi kesetiaan saya padanya.
Putri.. aku mencintaimu..
Aku ingin menjadi pasangan dunia
Dan pasangan akhiratmu
Izinkan aku untuk mendampingimuAku mengungkapkan ini
Dengan sepenuh hatiku
Putri apakah kamu ingin
Menjadi pasanganku?
(Putri ragu, bingung ingin menjawab apa, apakah ia harus menjawab iya atau tidak)
Ayo jawablah....
Putri menghela napas panjang dan berkata...
Putri jawab apa ya? 🤔🤔🤔🤔
Penasaran?
Nantikan part selanjutnya....See you next part
I LOVE YOU ALL❤❤❤❤
Sampurasun.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejatiku (Slow Update)
Short StoryHaiii..... Aku Putri Dirga Ardiantoro. Aku punya cinta sejatiku yang sangat sayang padaku. Dia tulus padaku, tapi papahku menolak hubunganku dengannya. Tapi aku malah dijodohkan dengan anak dari salah satu sahabat papah, dia orang yang sangat kejam...