PART 07(Persahabatan)

877 62 6
                                    

Waktunya pulang, Putri pun seperti biasa berkumpul bersama tiga sahabatnya itu.

"Nabila Jirayut, kita ke mall yuk! Aku yang bayar deh. " Ucap Putri.

"Boleh aja, aku mau kok. " Ucap serempak.

Nabila dan Jirayut pun setuju dengan ajakan Putri, sementara Rara hanya mematung dan ditambah dengan wajah cemberut.

"Ra kamu kenapa sih? " Tanya Nabila.

"Ga... gapapa kok. " Ucap Rara mengelak.

"Udah deh mpeng kamu gak usah pura² ngambek segala. "

"Apaan sih mbull, siapa juga yang pura² ngambek." Elak Rara.

"Mput emang Rara kenapa? " Tanya Jirayut.

"Gak kok Jirayut, dia cuma salah paham aja. " Ucap Putri.

"Yaudah kamu mau ikut gak ke mall? " Sambung Putri.

Rara hanya terdiam dan berpura pura tak mendengar.

"Yaudah kalo kamu gak mau, aku sih gak maksa. Dan lumayan juga buat dompetku. "

Ucap Putri lalu pergi tapi ditahan oleh Rara.

"Jangan dong mbull, ya deh aku ikut. "

"Katanya ngambek. " Goda Putri.

"Ihkk mbull mah gitu amat sama sahabat sendiri. "

"Iya deh iya, nanti aku jemput kalian semua ya. Jangan ada yang bawa mobil!! Cukup aku aja, soalnya ribet ok👌"

"Ok boss ku. " Ucap serentak.

Akhirnya merekapun masuk mobil dan pergi dari kampus. Ya, memang mereka selalu bersama. Setiap hari Putri, Rara, Nabila dan Jirayut selalu satu mobil jika ingin pergi kemana-mana termasuk berangkat ke kampus.

Di dalam mobil, posisi Putri sedang menyetir dan Rara duduk berada disamping Putri sedangkan Nabila dan Jirayut duduk dibelakang berdua.

Rara dan Jirayut hanya fokus pada HP sedangkan Nabila sedang sibuk membaca novel dan Putri fokus menyetir.

"Nabila, kamu lagi baca buku apa sih? " Tanya Jirayut.

"Ohh aku lagi baca buku Islami Jirayut. " Ucap Nabila.

"Judulnya apa? " Tanya Jirayut.

"Judulnya itu 9 KISAH WANITA SALEHAH. "

"Ohh gitu yah, yaudah deh lanjutin bacanya ya. "

*****

"Makasih ya Rara, Putri dan Jirayut udah nganterin aku sampe rumah. " Ucap Nabila.

"Sama sama bil. " Ucap Rara.

"Aduhh Nabila, kamu tuh ya tiap hari bilangnya itu mulu santai aja lah, kita kan sahabat ya kan. Gak mungkinkah kalo kita enak"kan naik mobil dan kamu sendiri jalan kaki. " Ucap Putri.

"Yaudah deh sekali lagi makasih ya. "

"Sama sama... "

"Oh iya, bil salam ya buat semuanya terutama sama Randa. "

"Huhh kamu bisa aja mbull. "

"Ehh Rara kamu sirik ya... "

"Ihkk Jirayut apaan sih!! Siapa juga yang sirik. "

"Yaudah Nabila kita pamit ya, assalamu'alaikum." Ucap serempak.

Nabila terus menatap mobil Putri yang sudah berlalu. Saat Nabila ingin masuk rumah ibunya sudah ada tepat di belakang Nabila dan membuat Nabila terkejut.

"Astagfirullah hal'adzim....ihkk ibu bikin Nabila kaget aja. Ibu udah dari tadi diem disitu? "

"Iya Nabila, ibu sudah dari tadi disini. Yang tadi itu siapa? " Tanya Erie.

"Ohh itu sahabat aku bu, mereka yang selalu antar jemput Nabila ke kampus dan Nabila pun sangat seneng banget bisa punya sahabat seperti mereka. " Ucap Nabila.

"Itu karena kamu orangnya baik. Semoga persahabatan kalian bisa membawa berkah dan mengantar kalian semua ke jalan yang diridhoi Allah SWT. " Ucap Erie.

"Amiinnn..makasih ya bu atas nasehatnya. Yaudah bu kalo gitu Nabila masuk dulu ya. "

Erie hanya mengangguk pelan.

Erie adalah ibu yang sangat menyayangi anaknya terutama Nabila. Karena Nabila anak perempuan satu"nya.

Semoga Allah selalu melindungi kamu nak dan semoga Allah juga meridhoi persahabatan kalian. Batin Erie.

Malam hari

Sesuai dengan janji Putri, mereka jalan² ke sebuah mall yang ada di Jakarta. Dan mereka berbelanja apa yang mereka butuhkan. Dan tiba-tiba Jirayut merasa lapar.

"Eh tunggu dulu dong, kalian laper gak sih? "

"Aduuhhh Jirayut baru aja belanja masa udah laper lagi. " Ucap Putri.

"Mbull kita itu udah belanja dua jam yang lalu tau. " Ucap Rara.

"Apa udah dua jam? Tapi kok gak kerasa ya? " Ucap Putri sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Mbull mbull kamu ada² aja deh. "

Karena Jirayut merasa lapar, akhirnya mereka pun pergi ke salah satu kafe yang ada di mall. Mereka berbincang-bincang dan bercanda-canda.

Melihat mereka seperti persahabatan yang sempurna, melengkapi kekurangan satu sama lain dan saling menghargai apa kelebihan masing-masing.

Begitu erat ya ikatan persahabatan mereka
Gimana sama part ini?
Kalo bagus jangan lupa vote dan kalo gak bagus comment aja

See you next part
I LOVE YOU ALL ❤❤❤❤

Cinta Sejatiku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang