01▶Jennie.

7.6K 350 7
                                    


Kenalin nih gadis cantik yang sangat sangat jutek, ketus juga. Jennie adalah anak guru di SMA Blooming, Ya. Ibu jennie mengajar di SMA itu, sedangkan Ayah Jennie adalah pengusaha yang sangat kaya. dia punya adik laki-laki namanya Lee Jeno.
Jennie dan Jeno memiliki sifat yang sangat berbeda. Jeno yang yang ramah. sedangkan Jennie yang jutek plus dingin.
---

Pagi ini jennie sudah bersiap-siap untuk pergi sekolah, dia menuruni tangga dan menuju ke meja makan.

"Pagi bun" sapa jennie.

"Pagi kak, Adikmu belum bangun?" tanya bunda

"Kebiasaan tuh bun, aku sarapan roti aja bun, nanti biar jeno berangkat bareng bunda" kata jennie.

"Kenapa kamu selalu berangkat pagi?disana masih sepi loh"

"Gpp bun, enak aja kalo sepi"

"PAGI...SEMUA" teriak jeno yang sedang berjalan menuju meja makan.

"Kebiasaan" cibir jennie.

"Bunda, ayah belum dateng dari LA?" tanya jeno

"Belum katanya sih besok pulang"

"Bun, jennie berangkat" pamit jennie.

"Yaudah kamu hati-hati"

"KAK!JENO BARENG KAKAK AJA, TUNGGU BENTAR JENO MASIH SARAPAN" kata jeno

"Jeno... kamu berangkat bareng bunda aja kalo gak ya bawa motor sendiri, kakak udah mau telat" kata jennie

"Masih jam enam lebih lima juga, bentar 5 menit aja" kata jeno. Jennie hanya memutar bola matanya malas.

"Ya, buruan"

Bunda yang melihat tingkah adik, kakak itu hanya terkekeh.

Akhirnya Jeno selesai sarapannya.
"Ma jeno sama kak jennie berangkat. assalamualaikum" kata jeno.

"Waalaikumsallam, hati-hati ya" kata bunda.

---

Sesampainya di sekolah jennie memarkirkan mobilnya. Jennie dan Jeno keluar dari mobil, memang sekolah sudh agak ramai, banyak siswa-siswi yang memperhatikan mereka berdua. Jennie risih dengan tatapan mereka semua, maka dari itu rose sering berangkat lebih pagi.

"Aaaa...Jeno imut banget sumpah!"
"Jeno!!!pesonanya masyaallah"
"Aduhh kak jennie, cans banget"
"Kembaran gue masyaallah lebih cantik dari gue"
"Eh kenapa kak jennie sama kak jeno ga ada persamaan ya?"
"Ya kg ada gblk!Kak jennie cewe kak jeno cowo"

yaa begitulah ocehan para fansnya jennie dan jeno. Jeno tersenyum menyapa semua yang ada di koridor, sedangkan jennie?dia memasang wajah datarnya.

"Kak, jeno masuk kelas dulu, belajar yang baik dengerin guru" kata jeno menuturi kakaknya.

"Hm..Aku selalu dengerin guru ya. Kamu juga jgn ngardus" kata jennie, lalu dia berjalan meninggalkan jeno yang berdiri di depan kelasnya. Jeno hanya tersenyum mendengar perkataan kakaknya itu.
....

















TBC







Hai...Hai...
Gw bawa ff baru nih..
.
.
Moga suka yee...
----




Just for fun✌️🏻😊
.
.
.
Baca aja dulu
suka?Vomennt dwong🌟😍
.
.
.

Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang