-¤¤¤-Malam ini semuanya sudah kumpul di rumah jennie, em minus JaeRose. Mereka berkumpul di kamar jennie.
"Jaehyun sama rose belum dateng" tanya lisa.
"Mereka makan malem berdua mungkin ahaha" celetuk jisoo
Tak lama dua orang yang sedang dibicarakan datang.
"Halo teman-teman mawaar daaataaanggg." teriak rose yang langsung menghampirir jennie dan teman-temannya.
"Kecilin suaranya ya mbak mawar" tegur lisa.
"CIEEE DATENG BERDUAAA" kata Yuta
"Wah bau bau jadian nih" sambung Ten.
"Wah lo cepet juga, peje jae peje" ucap Taeyong
"Apa jadian apa coba, gue ga jadian ya!gue cuma berngkat bareng" elak jaehyun.
"Iya lagian gue cuma berangkat bareng gaada yang jadian. Apa mungkin yang jadian Lo sama jennie" ucap rose sambil menatap taeyong dan jennie. Jennie dn taeyong saling tatapan.
"Oh i-"
"Ga! Gue ga jadian sama dia" kata jennie mememotong pembicaraan taeyong.
"Udah-udah ah jangan debat, kuy mending kita main turth or dare aja" kata jisoo.
"Hayuuuu" jawab lisa dan rose antusias.
Ok sekarang mereka lagi main tod, sekarang giliran lisa yang memutar botolnya dan botol itu berhenti tepat didepan jennie.
"Wohooo T or D jen?" tanya lisa.
"Dare" jawab jennie.
"Telpon kak kai!" Kata Rose asal.
"Wah gue setuju sama rose.. Telpon kak Kai jen! Harus! G boleh ngelak" sahut jisoo antusias
"Ok gue juga setuju telpon dia sambil ngomong 'Besok tolong jemput gue kak' ayoo jen ayoo" ucap lisa.
Taeyong menatap jennie.
"Gila lo! Engga! G mau yang lain aja" tolak jennie.
"G bole ayooo telpon cepet!" kata lisa maksa.
Akjirnya jennie mengalah dia mengambil ponselnya dn mencari kontak WA Kai. Jennie membuka roomchat dan memencet telepon. Jennie
mengSpeaker agar dapat didengar oleh teman-temannya yang rese itu.
Suara berat itu terdengar dari ponsel jennie dan semuanya menjadi diam.'Hallo jen ada apa?'
'Kak, besok gw mnta tolong jemput ya'
'Oh ok, gue baru aja mau ngechat lo. Lo udah telpon gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END.
De Todo[END] Ketika gadis Jutek dan Ketus bertemu dengan cowok yang super-super nyebelin.