Jika tidak mengvote, setidaknya commentlah :)
Author hanya menginginkan kritik dan saran :)Terimakasih.
Happy Reading
*//*//*//Jennie duduk di depan meja riasnya dia merapikan rambutnya, lalu dia mengambil lipstik berwarna pink dia memoleskannya di bibirnya dengan tipis, lalu dia mengecap bibirnya beberapa kali.
Setelah itu jennie mengambil parfum favoritnya dn menyemprotkannya di seragam sekolahnya dan telapak tangannya.
Setelah semuanya selesai jennie mengambil tas sekolahnya dan keluar dari kamarnya, dia menuruni anak tangga untuk menuju ruang makan. Disana sudh ada Ayah dan bund yang sedng menyiapkan sarapan.
"Pagi yah, bunda." sapa jennie.
"Pagi sayang" -bunda
"Pagi kak, kamu berangkat sama adikmu atau sendiri?" tanya ayah
"Jenni ga tau yah, kalo jeno belum bngun ya jennie berangkat sendiri" ucap jennie sambil menarik kursi dan dia duduk.
"Adikmu udah bangun kok, tapi gatau dari tadi belum keluar kamar" kata bunda.
"SELAMAT PAGI SEMUAAA" teriak jeno.
"Adek! Jangan teriak-teriak" tegur bunda. Jeno cuma nyengir dan nunjukkin mata sipitnya.
"Pagi dek" -Ayah.
"Pagi jenong" -Jennie.
Jeno duduk disamping jennie.
Setelah mereka selesai sarapan, jeno mengambil kunci mobil.
"Bunda, ayah jeno sama kak jennie berngkat dulu. Assalamualaikum" ucap jeno.
"Bunda ayah berangkat dulu" -jennie.
"Iya hati-hati. Waalaikumsallam"
Jennie dan jeno sudah sampai disekolah, seperti biasa adik dan kakak itu berjalan menuju kekelas dengan beriringan, menyusuri koridor yang masih agak sepi.
"Jeno duluan kak..daaah" ucap jeno sambil berjalan memasuki kelasnya.
Jennie hanya tersenyum lalu dia kembaki melanjutkan jalannya menuju ke kelasnya.
Sesampainya dikelas jennie langsung duduk di tempatnya, jennie menopang dagunya dengan satu tangannya. Hnya ada beberapa anak dikelas.
"Andai aja gue sekelas sama temen² gw" gumam jennie sambil mengeluarkan nafas panjang.
Kemudian mata jennie tertuju pada seseorang yang memasuki kelas.
"Tumben" gumam jennie.
Dan ternyata itu taeyong, cowok yang super-super nyebelin bagi jennie.
Taeyong duduk di tempatnya dengan langkah yang lesu, tidak biasanya. Mata jennie terus memerhatikan taeyong. Taeyong yang menyadari itupun menoleh ke arah jennie dan dengan cepat jennie mengalihkan pandangannya. Taeyong tersenyum, lalu dia beranjak dari duduknya dan menghampiri jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END.
De Todo[END] Ketika gadis Jutek dan Ketus bertemu dengan cowok yang super-super nyebelin.