н α ρ ρy r є α ∂ i ท g
╔═════•| ✿ |•═════╗
Meninggalkanatau
tetap melanjutkan?
-jennie
╚══════•| ✿ |•═════╝•••
teman-teman jennie sudah siap mendengarkan cerita jennie mereka duduk di bawah yang beralaskan kerpet.
"Ayo jen cerita" ucap rose.
"Iya bentar" jawab jennie.
"Em... Gw bingung mau mulai darimana" ucap jennie.
"Ya lo mulai aja, susah amat." celetuk lisa.
"Em...jadi g-gw ngerasa rasa sayang gw ke kak kai itu udah berubah, dan sekarang gw gatau perasaan apa yang gw simpen buat taeyong." ucap jennie sambil menundukkan kepalanya, lalu rose menangkup wajah jennie dan rose menatap mata jennie.
"Jen, gw tau lo sebenernya cinta sama taeyong gw tau itu tapi lo kurang paham sama hati lo." ucap rose.
"Iya bener, jen lo harus pilih meninggalkan atau tetep melanjutkan hubungan lo sama kak kai" sahut jisoo.
"G-gw bimbang." ucap jennie
"Ikuti apa kata hati lo aja jen, dan pilih pilihan yang paling tepat." tutur jisoo
"Meninggalkan atau melanjutkan??" gumam jennie.
"Udah yuk, daripada sedih-sedih kita nge'drakor" ucap rose.
"Ayo jen ayo drakor baru loh, mana laptop lo" tanya lisa.
"Itu dimeja belajar lo ambil aja."
Lisa berdiri lalu mengambil laptop jennie, setelah itu dia kembali dan mereka menonton drakor bersama.
- - - -
Taeyong langsung menghamburkan dirinya di kursi yang ada di ruang keluarga. Lalu mark menghampiri taeyong.
"Capek ye bang? Seru gk?" tanya mark, taeyong melirik mark dan dia langsung duduk.
"Capek banget lah anjir, seru sih." jawab taeyong
"Ntar anterin aku ke rumahnya jeno ya bang" ucap mark.
"Ngapain kesana?" tanya taeyong
"Maen PS" jawab mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END.
Diversos[END] Ketika gadis Jutek dan Ketus bertemu dengan cowok yang super-super nyebelin.