h a p p y r e a d i n g
╔════•| ✿ |•════╗
ᴘᴇʀʟᴀʜᴀɴ ɢᴡ ᴍᴇʀᴀsᴀ ᴋᴇʜɪʟᴀɴɢᴀɴ ʟᴏ, ɢᴡ ʙᴜᴛᴜʜ ʟᴏ.
-Jennie-
╚════•| ✿ |•════╝••
Hari ini jennie sedang sibuk mengemasi barang-barang yang akan dibawa untuk pergi kemah.
“Huft.. Segini banyaknya?” tanya jennie pada dirinya sendiri saat melihat bawaannya yang sangat banyak dan tas ranselnya yang sudah membesar karena kebanyakan barang, lalu jennie berpikir untuk mengurangi barang bawaannya. Setelah selesai jennie meletakkan tasnya dan dia turun kebawah untuk membantu bundanya.
-
Taeyong sedang sibuk nongki-nongki sama jaehyun di cafe tempat jungwoo bekerja. Taeyong duduk di cafe sambil menghisap rokok.
“Matiin tuh rokok yong. Lo udah habis berapa batang, kambuh lagi mampus lo” ucap jungwoo.
“Yaelah ini terkahir, baru juga 5 batang” jawab taeyong.
“Udah biarin woo, dia lagi stress mikirin jennie. Ntar kalo udah dia bakalan berhenti sendiri” ucap jaehyun sambil menyeruput kopi nya.
“Jae kuy balik, gw mau istrihata dirumah” ucap taeyong yang sudah selesai merokok dan meletakkan sisa batang rokok itu di asbak.
“Kuyla, woo gw balik dulu. Semangat lo kerjanya” ucap jaehyun smbil meenepuk pundak jungwoo dan berdiri dari duduknya.
“Yoi.”
“Gw balik dulu, thanks ye” ucap taeyong.
Taeyong langsung masuk kerumahnya dan jaehyun langaung pulang.
“Taeyong, kamu darimana?” tanya mama yang berada di ruang keluarga.
“Cafe ma, udah ya taeyong keatas capek” jawab taeyong tanpa menunggu jawban dari mamanya taeyong pun lngaung melanjutkan jalannya menaiki anak tangga, mama taeyong merasa ada yang aneh dengan anaknya itu.
Taeyong membuka kamarnya dan langaung menutup pintu dengan keras. Lalu dia membanting dirinya sendiru di kasur.
Entahlah dia sangat kacau saat ini.••
Sore ini adalah berangkatnya mereka ke perkemahan di puncak. Jennie dijemput oleh kai untuk berngkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah jennie dan kai berjalan beriringan langaung menuju ke lapangan.
Semua wali kelas meng'absen muridnya masing-masing. Tapi...
“Taeyong?” panggil bu solbin.
“Taeyong belum dateng bu.” ucap yuta
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END.
Random[END] Ketika gadis Jutek dan Ketus bertemu dengan cowok yang super-super nyebelin.