14▶Dating.

1.3K 115 3
                                    

♡ H A P P Y R E A D I N G ♡♡jαηgαη łυρα ѵσтє ηyα yα!!!♡ jαηgαη łυρα kσмєηηyα jυgα!!!♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ H A P P Y R E A D I N G ♡
♡jαηgαη łυρα ѵσтє ηyα yα!!!
jαηgαη łυρα kσмєηηyα jυgα!!!

⚛⚛⚛

Jennie sedang celingak-celinguk mencari teman-temannya didepan bioskop, dan tiba-tiba saja ponselnya berdering dan menampilkan nama jisoo. 

"Lo dimana?"

'Gw di depan teater 4 buruan ye'

"Ok."

Setelah sambungan teleponnya diputuskan jennie masuk kedalam bioskop dan menuju ruang teater 4, dan jisoo sudah menunggunya didepan pintu teater.

"Kuy masuk." ajak jisoo, jennie mengangguk kecil dan mengikuti jisoo dari belakang, jennie tampak sedikit terkejut karna melihat teman-teman taeyong dan juga taeyong.

"Situ lo duduk di sebelahnya taeyong" perintah jisoo.

"Loh kok?-"

"Udah duduk lo film mau dimulai nih." ucap lisa. 

Akhirnya dengan sedikit berat hati jennie duduk disamping taeyong, dan taeyong tersenyum senang.

"Lo kaget kan pasti" bisik taeyong. Jennie tidak menjawab dan malah tersenyum miring.

Setelah selesai menonton, mereka semua berjalan menuju cafe favorit mereka nongkrong. 

«cafe»

Mereka mengobrol sambil menunggu pesanan mereka datang.

"Jen lo gamau tanya gitu kenapa ada para cowo ngikut?" tanya rose

"Gak, gw tau ini udah direncanain" jawab jennie

"Kok lo bisa tau? Gw aja dadakan ngomong ke taeyong" sahut jisoo

"Ya gw kan cenayang" jawab jennie.

"Gebetan lo yong modelnya cem gini" ucap Doyoung

"Nape? Beda ya? Yaiyalah dia kan tercipta hnya untukku." jawab taeyong membuat semuanya tertawa kecuali jennie.

"Dasar pleyboy sa ae" cibir lisa.

"Tau tuh."

"Btw, jae rose kapan nih resmi nya?" tanya taeyong, jaehyun mengalihkan pandangannya menatap taeyong.

"Emang lo udah resmi?" tanyanya

Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang