****
Sepulang sekolah, seperti biasa jennie langsung mengganti seragamnya dengan pakaian biasa. Dia mengambil laptopnya dan beberapa data-data yang diberikan oleh kai tadi.
Jennie mengerjakan data-data itu, ditemani dengan musik yang ia putar di ponselnya dengan sedikit bersenandung.
Setelah selesai jennie menutup laptopnya dan dia memasukkan data-data itu di tasnya. Jennie berjalan menuju kasurnya, dia berbaring sambil menonton televisi. tiba-tiba saja ponselnya terus bergetar, dan dia membuka ponselnya. Ternyata notif LINE.
tiway.swag : Hallo sayang....
tiway.swag : add back okay.
tiway.swag : Jangan sampe g di add back.Jennie hanya mengRead LINE dari taeyong.
"Tiway.." gumam jennie, lalu dia melempar asal ponselnya dan dia turun dari ranjang, berjalan keluar kamarnya.
Jennie mencari bunda nya di dapur, jennie melihat Jeno yang lagi asik main PS nya.
"Dek, bunda blm pulang?" tanya jennie
"Belum, bunda ada rapat kak" jawab jeno yang sma sekali tidk mengalihkan pandngannya.
"Udah makan belum?" tanya jennie
"Belum, kakak buatin gih" perintah jeno.
"Enak aja." cibir jennie. Tetapi jennie malah mengambil perlatan masak
"Dasar Singa"
Jennie tidk menjawab ucapan jeno, karna dia sekarang sibuk memasak.
Jeno yang mencium aroma masakan yang sedap, langsung berhenti dari kegiatan bermain PS nya."Huwaauww... Aromaanyaaa, menggoda" ucap jeno
"Ya lah, cecan yang masak" jawab jennie mmebanggakan diri.
"Heum, terserah yang katanya cecan. Loh? Kok kakak masak banyak? Buat apa?" tanya jeno.
"Sekarang hari senin jenoo."
"Oh iya ya, cogan lupa." jawb jeno sambil menepuk jidatnya.
"Udh tuh makan, kakak mau nyiapin makanannya dulu" kata jennie.
"Okay. Nanti cogan ikut ye kak"
Jennie hanya mengangguk meng'Iya'kan ucapan adeknya itu. Jennie dan jeno mempunyai kegiatan sendiri dihari Senin, sabtu dan Minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You-ᴶᵉⁿʸᵒⁿᵍ//END.
De Todo[END] Ketika gadis Jutek dan Ketus bertemu dengan cowok yang super-super nyebelin.