Sai berlari masuk menerobos masuk kedalam kediaman yamanaka.
Dia segera berlari menuju lantai atas." Apa yang anda inginkan, Shimura-san? "
Tanya pelayan tersebut sai yang menerobos masuk kamar majikannya ino.
"Dimana ino? "
Tanya sai dengan tidak sabaran. Sai sepertinya sedang mencari ino.
" Dia tidak pulang kerumah sejak 2 minggu yang lalu, dia bahkan tidak mengabari kerumah.kami juga sudah menelpon tuan dan nyonya tapi mereka tidak tahu juga.kami pun diperintahkan untuk mencarinya "
Pelayan tersebut menjawab pertanyaan dari sai. Sai mendengar hal itu bahkan kaget. Sai sungguh tidak tahu kenapa ino tidak pulang.
"Kabari aku jika dia pulang "
Sai segera berlari keluar dari rumah ino. Sai berlari menuju mobilnya. Sai mengemudikan mobilnya untuk mencari ino ke tempat lain.
Sai sudah menghubungi ino tapi handphone ino tidak bisa dihubungi.
Makanya sai mencari ino kerumahnya tapi dia tidak ada juga." Dimana kau sebenarnya? "
Tanya sai pada dirinya sendiri. Ini Sudah hampir 2 minggu ino tidak menghubunginya. Sejak hari terakhir kali mereka bertemu di restoran dan berakhir dengan pertengkaran.
Sai mungkin ino hanya ngambek padanya, tapi sai tidak tahu kenapa ino sampai seperti ini." Cari mereka sampai ketemu "
Perintah Sasuke pada Kakashi.
Mereka semua langsung pergi masuk kedalam mobil mereka untuk segera pergi melakukan apa yang diperintahkan.
Sasuke kehilangan jejak Sakura dan Daisuke. Hingga mampir larut malam seperti ini mereka baru pulang, itupun karena nasehat kakaknya Itachi.
Sedangkan Sasuke pergi masuk kedalam rumah. Rumah itu tanpa sepi tidak ada lagi para tamu yang datang tadi. Mereka telah pergi meninggalkan kediaman Sasuke karena pesta pernikahan yang tidak terjadi terlaksana." Sasuke-kun ,bagaimana pernikahan kita? "
Tanya shion saat mereka berada di dalam rumah.
Sasuke menghentikan langkahnya yang sepertinya mau menuju kamarnya. Dia berbalik menatap shion." Disaat seperti ini kau masih memikirkan tentang pernikahan, seharusnya kau tahu bahwa anakku sedang hilang "
Sasuke sangat marah pada shion yang terus memikirkan tentang pernikahan disaat dia sedang kehilangan putranya Daisuke.
" Sudah Sasuke kita bisa mencari Daisuke nanti ,kau terus saja pernikahanmu dan shion "
Ibunya pun ikut-ikutan untuk meneruskan pernikahan ini. Sungguh Sasuke bahkan tidak tenang saat ini. Dia terus kepikiran Daisuke. Sedangkan mereka semua terlihat santai. Mungkin mereka tidak merasa kehilangan hanya Itachi saja yang bersikap seperti Sasuke.
" Aku tidak akan pernah mau melanjutkan pernikahan ini sampai Daisuke bertemu "
Sasuke mengambil keputusan jika dia tidak akan melanjutkan pernikahan ini sampai Daisuke bertemu.
Shion tentu saja kecewa dengan keputusan Sasuke." Ayolah Sasuke jangan seperti ini. Kesampingkan dulu masalah Daisuke "
Mikoto bicara seperti itu karena ia melihat raut wajah shion jadi dia terus menyuruh Sasuke untuk menikahi shion segera.
" Aku sudah bilang. Jika aku tidak mau menikah sampai Daisuke bertemu dan kalian bisa keluar dari rumahku "
Sasuke benar-benar dibuat kesal, bukannya mereka memberikan solusi malah terus mendesaknya.
Bahkan Sasuke tidak segan untuk mengusir mereka dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart promise
Romancekisah hidup Sakura yang mengalami penderitaan karena kesalahan Sasuke. Dia harus merasakan kesakitan yang teramat dalam. sampai saat dimana ia ingin membalas dendam Karena Sasuke merebut sesuatu yang berharga dalam hidupnya. dia ingin kembali meng...