part 31

4.2K 302 10
                                    









Sasuke terus mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Dia benar-benar khawatir, panik tentu saja. Dia takut putranya kenapa-kenapa.
Sasuke lalu menempelkan handphone ketelinganya. Dia sepertinya sedang menelepon seseorang.

" Halo Kakashi "

Rupanya Sasuke menelpon anak buahnya Kakashi.

" Iya Uchiha-sama "

Jawab Daisuke dari seberang sana.
Dia menunggu kira-kira apa yang tuanya mau katakan.

" Sekarang kejar mobil yang sedang membawa Daisuke, aku sedang mengejarnya sekarang"

Sasuke memerintah Kakashi untuk ikut mencari Daisuke karena agar dengan cepat Daisuke ditemukan .

" Baik Uchiha "

Tanpa Sasuke memberitahukan keberadaannya kepada Kakashi maka dengan sendirinya Kakashi akan tahu.
Dia bisa melacak dengan cepat keberadaan mereka .
Sasuke meletakkan handphonenya kembali.
Sedangkan Sakura memandang cemas kearah mobil yang membawa Daisuke dengan begitu kencang.
Sakura berdoa agar anaknya baik-baik saja. Dan semoga berhasil menemukannya.

" Bagaimana Daisuke diculik? Siapa yang berani menculik Daisuke ?"

Tanya Sasuke tapi masih memandang jalan didepannya. Dia masih mengejar mobil yang membawa Daisuke.
Sasuke ingin tahu siapa yang menculik Daisuke karena saat itu Daisuke bersama Sakura.

" Aku juga tidak siapa yang menculik Daisuke dan apa maksud mereka "

Sakura sungguh tidak tahu siapa yang menculik Daisuke. Dia tidak kenal orang-orang tadi.
Sakura juga tidak mengerti apa maksud mereka menculik putranya.
Sakura merasa mereka tidak ada musuh kecuali keluarga Uchiha yang begitu membencinya dan Daisuke sekarang .

" Apa kau tidak melihat wajah mereka?"

Sasuke kembali bertanya kepada Sakura,apa dia mengenali wajah orang-orang yang membawa Daisuke agar mereka lebih mudah mendapatkan kembali Daisuke.

" Aku melihat, tapi aku tidak kenal siapa mereka "

Sakura memang melihat orang-orang tersebut tapi dia tidak kenal siapa orang-orang tersebut .

" Mereka pasti orang suruhan, tapi siapa yang menyuruh mereka?jika akau tahu maka aku tidak akan melepaskan mereka,apalagi jika mereka berani menyakiti Daisuke.maka penjara tempat mereka "

Jika Sakura tidak kenal dengan orang-orang tersebut maka Sasuke menduga mereka adalah orang suruhan. Maka sekarang Sasuke akan mencari dalang dibalik ini semua.
Dan Sasuke tidak akan melepaskan mereka begitu saja. Sasuke akan membuat mereka merasakan penderitaan karena sudah berani mengusik ketentraman keluarganya.

Sasuke masih dapat melihat mobil tersebut. Hingga Sasuke harus menghentikan mobilnya Karena saat ini sedang menunjukkan warna merah. Tanda harus berhenti.

" Sial "

Sasuke mengerang kesal karena hal tersebut.
Sasuke menatap mobil yang pergi menjauh itu.
Sasuke berharap agar lampu merah itu cepat berakhir.
Sakura juga sungguh menatap lampu dengan tidak sabaran.
Bukan mereka tidak mau menerobos lampu merah tersebut. Mereka bisa-bisa berurusan dengan pihak kepolisian dan itu akan memakan waktu yang sangat panjang.
Mengingat semua setiap sudut jalan yang dipasang CCTV.
Saat lampu berganti warna menjadi hijau Sasuke kembali melanjutkan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Mereka harus cepat kalau tidak mereka bisa kehilangan jejak.












heart promise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang