hai ini cerita aku colabs sama farahftrdm
kita berdua nyoba duet menulis, insyaAllah bakal diselesaikan. Doain ide kita berdua lancar kek jalan tol.
oke selamat membaca. semoga suka dan jangan lupa tinggalkan jejak.
Ah ya satu lagi, story ini juga akan di post di lapaknya si farahftrdm. silahkan mampir kesana juga. mungkin kita bakal gantian post atau juga bisa barengan post. boleh pantengin salah satu dari lapak kita. Lebih makasih lagi kalau pantengin lapak gue dan lapak farahftrdm juga.
duh jadi kebanyakan intro kan gue, kek ada yang baca ni cerita aja. Oke deh ini beneran..
selamat membaca dan menikmati.. menikmati cemilan yang kalian siapin, kalau ga ada ya cemilin angin aja wkwkwk. garing banget gue.
kali ini serius.. SELAMAT MEMBACA (CAPSLOCK JEBOL)
^^
Namaku Yeoca Arisla, lebih sering dipanggil Oca bukan Oca teh jepang oke. Nah kan garing banget aku.
Aku punya sahabat yang kalau jalan bareng dia, pasti cowok-cowok pada noleh. Iya noleh karena liat muka cantiknya si Feonila Andira dengan tampilan fashionablenya itu dan bodygoalsnya cewek-cewek yang doyan diet serta jangan lupakan kulit putih mulusnya. Oke sekian bahas Feo.
Emang salah ya di umur yang baru nginjak 21 belum nikah, prasaan aku fine-fine aja jalanin hidup, tapi si kanjeng ratu Melly selalu ribut suruh cepet nikah. Padahal nih ya boro-boro nikah, pacar aja kagak punya. Iya dari lahir aku emang jomblo ampe si Feo ngatain jones dari lahir.
Bosan dengan setiap celoteh yang keluar dari mulut kanjeng Ratu satu ini akhirnya dengan modal kemeja putih dan celana bahan warna hitam, aku lebih milih berjuang mencari pekerjaan yang susahnya minta ampun. Iya susah karena aku udah kesana kemari tapi tetep aja ditolak, mereka selalu mengaitkan dengan tubuhku yang gembrot, mereka bilang mencari pekerja yang langsing, tinggi, cantik, bla..bla..bla..
"Ca jangan ngelamun aja ntar kesambet baru tau rasa, dari pada ngelamun mending bantuin mami masak sini." nah baru juga di bilang udah berkoar lagi tuh kanjeng Ratu, gak bisa apa liat anaknya santai dikit.
Aku yang sedang asik nonton drakor sambil makan cemilan di tanganku pun menoleh ke belakang, "Iya mih.. Bentar lagi seru nih." ucapku.
"iya nih si oca dari pada diem kek orang gak guna mending bantuin mami kalau gak gitu sana cari loker lagi" bang Teo datang dan duduk di sampingku dia pun mengambil cemilan yang sedang ku makan, aku mendengus kesal, "Apa sih bang.. Ganggu aja, sini in cikinya.. Klo mau tuh beli.. Ini Ade beli sendiri ya."
"Liat itu badan kamu.. Udah kayak kudanil tau ga.. Diet sono." aku memutar mataku jengah.
"Teo bantuin adeknya cari kerjaan sana atau gak kenalin sama temen kamu yang lagi cari istri" si ayah mah malah ikut-ikutan nyebelin
"Apa sih yah.. Ko jadi suruh aku nikah. Aku tuh masih muda, masih mau nikmati kebebasan tau..lagian oca tuh lagi nunggu surat panggilan, kemaren oca abis masukin lamaran di prusahaan mobil." ucapku dengan bibir di krucutkan.
Bang Teo tertawa terbahak. "Ih.. Abang ngapain coba ketawa?" bang Teo memegang perutnya yang terasa sakit, "kamu yakin di terima di sana.. Kamu ngelamar jadi apa? OG?" sekali lagi bang Teo tertawa.
Ayah memelototi bang Teo, sedangkan yang di plototi hanya memberi cengiran kudanya.
Dengan kesal aku bangkit dari dudukku mematikan drama yang ku putar dan pergi dari ruang keluarga dan memilih masuk kedalam kamar. Aku juga menutup pintu kamar dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boss
ChickLitGimana jadinya kalau gadis gendut yang kurang menarik, jomblo dari lahir dan menyandang gelar pengangguran pula melamar di perusahaan besar tetapi akhirnya malah menjadi babysitter. gadis gendut yang kurang percaya diri merasa dirinya jelek padahal...