Gue cuma mau bilang
SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI
^^
Pagi hari yang cerah, mentari dengan gagahnya menampakkan diri.
Tapi pagi hari cerahku berubah agak mendung gegara si Feo, lah iya dia bangunin aku jam 6. Padahalkan biasanya aku bangun jam 8 supaya bisa langsung breakfast.
"udah gak usah cemberut si Ca, kan gue kesini bawa loker yang lu nanti-nanti. Lu mandi gih sana lagian ya anak perawan tuh jangan bangun siang-siang, lu ya kelamaan nganggur makanya mager lu gak ilang-ilang."ceramah pagi si Feo yang menyebalkan.
"apa si Fe, gue tuh baru tidur bentaran. Gue tadi malem tuh begadang liat drakor tau, masih ngantuk nih. Lagian masih pagi banget kan, kantor juga masih belum buka jam segini mah."jawabku sambil memejamkan mataku kembali.
"Dih si Oca mah kerjaannya nonton drakor mulu, pantesan sama mami Melly mau dikawinin."
"enak aja kawin-kawin emang gue kucing apa, gue tuh lagi mencari kebahagiaan dengan menonton oppa-oppa korea yang minta dikarungin itu."
"iya si oppa korea nya yang gak mau lu karungin, udah deh sana mandi Ca. Gue panggilin mami nih biar lu disiram pake air es."
"iya-iya gue ke kamar mandi, cerewet amat elah Fe. Sana lu keluar bantuin mami bikin sarapan biar entar gue bisa langsung makan Fe."ujarku sambil bangkit dari kasur ternyaman dan menuju kamar mandi.
"enak di lu dong Ca, bangun tidur mandi terus langsung makan. Dasar emang lu ya Ca."sayup-sayup masih ku dengar celoteh si Feo yang berjalan keluar kamar.
Setelah selesai mandi dan berganti pakaian kebanggaanku yang berupa celana jeans dan kaos oblong, aku pun segera keluar kamar dan menuju meja makan.
"si Fe ngerecokin apa bantuin mami masak?"tanyaku pada mami yang lagi sibuk menggoreng nasi goreng.
"Feo mah rajin gak kayak kamu yang cuma bisa makan, tidur, nonton drama. Anak gadis perawan kok malesnya kebangeten Ca."ih si mami mah anaknya baru juga bangun udah di ceramahi aja.
"tapi kan Oca udah mandi Mi, selama ini Oca tuh bukannya males tapi Oca tuh lagi mencoba mencari jati diri dan kemauan Oca, mi."aku membela diri dari mami sambil cemberut.
"iya kamu mah mandi kalau cuma Feo kesini atau kalau gak cuma ada acara baru mandi, biasanya juga jam segini masih asyik sama kasur."mami mah hapal bener kalau sama kelakuanku yang malas coba aja pas aku rajin gak di inget-inget.
"mami mah gitu sama Oca, yang di inget yang jelek mulu, yang bagus di inget juga napa m.i"eh si mami cuma ngelirik aja.
"iya mi bener tuh si Oca malas banget beda sama si Feo."ini lagi si abang julid ikut-ikutan.
"bang Teo juga banyak malasnya pakai ngatain aku malas."kataku sambil memeletkan lidah ke arah bang Teo.
"tapi kan bang Teo malasnya cuma pas hari libur aja, gak kayak kamu tiap hari. Emang pengangguran si."ucap si abang beserta senyum tengilnya.
"eits, abis ini aku bakalan kerja kok, jadi gak usah julid lagi deh bang. Noh si Feo udah dapetin pekerjaan buat aku."banggaku karena akan mendapatkan pekerjaan.
"iya bang aku udah dapet pekerjaan buat Oca."akhirnya Feo belain gue.
"eh by the way kerjaan apaan Fe, kemarin kan pas di telp lu gak ngabarin gue mau di taruh dibagian apa."
"ada lah pokoknya Ca, yang penting lu kerja kan. Terus ini kerjaan juga halal kok Ca."
"ya kali gak halal Fe, gue masukin lu ke sumur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boss
ChickLitGimana jadinya kalau gadis gendut yang kurang menarik, jomblo dari lahir dan menyandang gelar pengangguran pula melamar di perusahaan besar tetapi akhirnya malah menjadi babysitter. gadis gendut yang kurang percaya diri merasa dirinya jelek padahal...