Setelah selesai dengan pelajaran pak Toha Fira ngajak Rahma ke kantin "ehh Ra kantin yok"Rahma hanya menjawab dengan deheman.Setelah sampe,di kantin rame banget ada 1 meja kosong "disana aja firr" Rahma dan Fira pun duduk dimeja sana "mau pesen apa,gua pesenin" ucap Fira "bakso sama es teh aja deh" jawab Rahma "yaudah bentar"
Sambil menunggu pesanannya datang Rahma memainkan handphone nya,ia tak sadar kalo didepannya ada seseorang yang memperhatikannya "ehmm" orang itu berdehem tapi Rahma masih ga sadar "ehh ada kak Fahri" ucap Fira yang menyandarkan Rahma,sedangkan Rahma hanya melihat kayak orang begoo.
"hallo" sapa Fahri "ehh halo kak" jawab Rahma sambil cengengesan,sedangkan Fira hanya menggelengkan kepalanya "nihh pesenan eloo"ucap Fira
"Ehh iyaa makasih,ehh kak Fahri ada apaya" tanya Rahma kepada Fahri,sedangkan Fira hanya cuek sambil memakan somainya."gapapa mau duduk sini aja, lagian mejanya penuh semua gapapa kan?" Ucap Fahri "gapapa juga sihh" jawab Rahma."btw besok mau nonton basket ga?" Tanya Fahri sambil memakan baksonya "gatau juga,kenapa emang?" Jawab Rahma "gapapa kalo mau liat bareng aku aja pulangnya aku anterin" jawab Fahri
"Ehh lo mau liat ga?" Tanya Rahma ke Fira "liatt dong kan gue sama bebeb firman" jawab Fira sambil cengengesan "najiss" jawab Rahma,sedangkan fira hanya memanyunkan bibirnya."Giman mau nonton ga?" Tanya fahri lagi "yaudah deh Rara tanya bunda dulu" jawab Rahma "yaudah besok kabarin ya,besok berangkat sekolah aku jemput juga, yaudah aku ke kelas dulu" Rahma hanya menanggapi dengan anggukan kepala.
Setelah selesai memakan baksonya Rahma dan Fira pergi meneju kelasnya "ehh fir beneran lu sama kak firman?" Tanya Rahma ke Fira "iyaa kenapa emang?" Jawab Fira "kok bisa?" Tanya Rahma,sedangkan Fira hanya menjawab dengan mengangkat bahunya.
Setibanya dikelas Rahma curhat ke Fira "fir gimana nih?" Tanya Rahma cemas " gimana apanya?" Jawab fira "besok gue dijemput kak Fahri fir,,," "laa terus kenapa?" Jawab Fira "lo kan tau gimana orang tua gue kalo tau anak gadisnya lagi deket sama cowok" ucap Rahma "yaudah sih tenang dulu,kalo kak Fahri emang laki dia pasti berani" ucap Fira menenenangkan Rahma.Setelah itu gurupun datang.
Bel pulang berbunyi,murid muridpun bergegas keluar menuju rumahnya masing masing "ehh ra duluan yaa udah dijemput nyokap nihh" ucap Fira "ehh iyaa" jawab Rahma menunggu angkot karena bang dava gabisa nganter mauu ngapel dulu katanya,setelah lama menunggu angkot tak kunjung datang,tiba tiba ada kak Fahri lewat "ehh ra kok belum pulang?" Tanya Fahri "belum kak nunggu angkotnya lama" jawab Rahma "yaudah aku anter yuk." "Ehh gausah ngerepotin"
Jawab Rahma "yaudahsih gapapa sekali kali" ucap Fahri " yaudah" jawab Rahmaa.Setelah sampai di rumah Rahma."Mampir dulu kak"ucap Rahma "lain kali aja ini juga udah sore takutb dicariin" jawab Fahri sopan "yaudah" jawab Rahma "yaudahh aku pulang yaa" ucap Fahri, Rahma hanya menganggukkan kepala.
Setelah masuk kerumah Rahma ditanya tanya sama bundanya "siapa tuh" tanya bunda Nita "temen bunn" jawab Rahma sambil mencium tangan bundanya. "ohh itu temen dava bun, katanya lagi deket sama rara"ucap Dava sambil cengengesan,sedangakan Rahma sudah menatapntajam kakaknya.
"Engga Bun temen Rahma doang" ucap Rahma "yaudahh sana ganti baju terus makan" ucap bunda Nita. Rahma bejalan menuju kamarnya dan ketemu sama kakakknya,Rahma menginjak kaki kakaknya "Upss sorry bang" ucap Rahma dibuat buat,sedangkan dava sudah mengumpat "adekk bangsull" teriak dava, Rahma hanya cengengesan.
Votee dongg!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHMA
RandomKisaku yang biasa saja Monoton Datar Tidak ada yang isitimewa Semua sama saja Dan aku tidak tau Kisahku ini akan Happy ending Atau malah sebaliknya sad ending.