Rencana Kerkom✨

6.4K 324 20
                                    

" Baik-baik ya sayangg sekolahnya. Nanti papa gabisa jemput ya. Kalian pulang nanti dijemput Pak Naryo ya, " ucap Taeyang kepada empat anaknya.

" Oke papaa! Bye pa, " ucap mereka berempat.

" Jangan deket-deket sama orang asing. Inget kalian semua gaboleh diketahui, " seru Taeyang.

" Iya paa astaga, " kata Jennie

Setelah mobil Taeyang hilang dari jangkauan mereka, mereka segera masuk ke sekolah.

" Ih males bat gua ke sekolah bener deh, " kata Jisoo

" Gaboleh gitu mak. Ntar lu jadi bloon loh, " ucap Rose sambil menunjuk Jisoo dengan jari telunjuknya.

" Yeu, Jisoo mah sekolah ga sekolah tetep aja gitu, " kata Jennie mengejek Jisoo.

" Syaland kau markonah, " ucap Jisoo sambil menabok palanya Jennie.

" Em, hi! " seru seorang laki-laki.

Mereka berempat berhenti serentak. Lalu mereka melihat ke arah suara tersebut dan berjejerlah para cogan-cogan sekolah.. ga juga sih, orang mereka pada ambyar semua:')

" Kalian berempat sodaraan ya? " tanya seorang laki-laki dari barisan para cogan yang tak lain adalah Taehyung.

" Iya, hubungannya sama lo? " tanya Jennie dengan sengit.

" Astagfirullah neng. Kalem atuh. Cuma nanya doang si bogel, " jelas Jhope.

gais yuk cabut aj, batin Jennie

lah trus mereka gimana jenab? batin Lisa

YA SABODO TEUING LU KAGA INGET YANG DIBILANG PAPA, batin Jennie

iya juga ye, yuk cabut aj gais, batin Rose

yah padahal ada Jin loh, batin Jisoo

mereka bukan manusia biasa Jis, mereka vampir! batin Lisa

tau darimana lu dojah? batin Rose

aroma mereka beda, batin Lisa

" WOY! MALAH DIANGGURIN, " teriak Jin yang membuat mereka berempat kaget bukan main.

" Kudu sabar ngadepin makhluk jenis ini, " ucap Jennie sambil mengelus-elus dadanya.

" Em maaf ya, kami mau ke kelas. Maaf ganggu, dadah, " ucap Lisa sambil tersenyum. Rose dan Jisoo ikut tersenyum sambil dadah-dadah.

Jennie? Dia udah pergi wkw. Keburu kesel dia gais.

" Ih gua jadi takut deh ama si Jennie, " kata Taehyung.

" Gitu-gitu badannya bohay abis, " sembur Namjoon.

" Percuma IQ lu tinggi tapi isinya sangat unfaedah, " ucap Jimin kesal.

" Lisa ramah banget ya, " kata Jungkook tiba-tiba.

" Cie si Jungkook kena Love at First Sight nih gais, " kata Taehyung sambil noel-noel pipi Jungkook.

"Lisabaikkokeliatannyaguasetujukalolusamadiabaidanramahbanngetorangnya, " kata Suga dan kali ini mendapat jitakan special dari mak Jin.

" Bisa gak sih sekali aja lu ngomong normal? Gua kasih emasnya si Suho dah biar mulut lu jadi normal lagi, " sembur Jin yang sudah benar-benar ingin mengganti lidah Suga dengan lidah emas.

" Ck, ayo balik ke kelas, " ajak Jimin dan diberi anggukan kepala oleh para cogan.

Blackpink dan BTS tidak sadar kalau sedari tadi mereka diawasi oleh beberapa pasang mata yang menatap mereka tajam.

Vampire X The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang