" Haii! "
Dan yaa.. ketakutan terbesar Jisoo telah datang.
" LOH TAEYONG?! " teriak Jennie.
TAEYONG?! batin Lisa, Rose
~•~
PERHATIAN!
bagi readers yang awal bngtt, itu si Mingyu diganti ama Taeyong ya gaiss.
Karna kemaren aing salah nulis, tapi bln lalu aing udh ganti kok so yeah. Let's get into it hehe.
~•~" Hai, jen dan haii jis, " ucap Taeyong sambil mengusap pelan kepala Jisoo. Jisoo langsung menepis kasar tangan Taeyong.
" T-taeyong l-lebih b-baik k-kamu pergi deh, " ucap Jisoo sambil sesegukan.
" Jis.. aku datang buat kamu, jis. Plis ngerti chagii, " ucap Taeyong dengan lemas.
" K-kamu g-ga p-pantes b-buat aku. K-kamu b-bisa d-dapat yang lebih baik d-dari a-aku hiks hiks, " ucap Jisoo sambil sesegukan, lagi.
" Eh, kami pergi dulu ya, " ucap Lisa tiba-tiba lalu langsung menarik tangan Jisoo pergi, disusul dengan Jennie dan Rose.
Lisa membawa mereka ke rooftop, markas mereka.
" Mak gosah nangis. Kan lu katanya mau move on," ucap Rose sambil mengelus punggung Jisoo.
" hiks hiks. GUE GABISA ROSE! GABISA! TAEYONG SLALU ADA BUAT GUE, GUE YANG JAHAT! " teriak Jisoo sambil menjambak rambutnya sendiri.
" E-eonnie u-uudah j-jangan n-nnangis, I-ica g-gasuka, " isak Lisa sambil memeluk Jisoo.
" Look, kita ke Jeju untuk memulai sesuatu yang baru. Don't let an old fire burn you twice, eonnie," ucap Jennie sambil ikut memeluk Jisoo, diikuti Rose juga.
" Tapi gue masih sayang bahkan CINTA sama Taeyong! " ucap Jisoo sambil agak berteriak.
Mereka tidak sadar bahwa sedari tadi geng BTS memperhatikan mereka dari balik tembok.
"Taeyong saha euy?" tanya Jin.
" Hubungannya sama Jisoo?" tanya Taehyung penasaran.
"Man-tan?" tebak Jimin.
gais, anak bangtan ngintilin kita, batin Lisa
RUN!!! batin Rose.
Anak blackpink tiba-tiba lari tergesa-gesa karena sadar sedang diintip. Anak BTS yang bingung ikutan lari dan mengejar mereka.
Mereka semua berlarian di sepanjang koridor sampai seluruh perhatian tertuju pada mereka.
" Bocah banget main petak umpet anjir."
"Ko caper banget sih?"
Suga yang menyadari mereka terlihat seperti orang bego lantas berhenti.
" WOY ROMBONGAN KASIDAHHH!" teriak Suga yang membuat anak BTS rem mendadak. Akhirnya Jhope jatuh karena tali sepatunya terinjak oleh Jungkook dan Jungkook pun ikut jatuh. Bodohnya Jungkook, ia malah menarik Taehyung yang otomatis Taehyung ikutan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire X The Angel
Teen Fiction⛔HARSH WORDS EVERYWHERE⛔ Keempat saudari itu.. Jisoo, Jennie, Roseanne, dan Lalisa. Mereka baru saja pindah dari Australia ke Jeju. Dengan pengalaman masa lalu yang buruk, itu katanya. Kedatangan mereka membuat takjub penghuni sekolah lantaran wajah...