Have Fun✨

439 29 3
                                    

"Aduuh jiss, lo kal-

YOU AGAIN?!" teriak Jennie frustasi karna melihat anggota BTS yang ada di depannya.

huftttt, pasti jadi liburan yang sangatt panjang, batin Jisoo.

~•~

Well, Jisoo hanya mengira bahwa teman-teman yang Taeyong maksud adalah Lucas dkk, ternyata malah GENG BTS!

"Heh yong, KOK LO BAWA MEREKA SIH?!" tanya Jennie sampe urat-uratnya keluar.

"Santuy napa jen, mereka temen gue ni. ya ya ya boleh ya ya ya??" tanya Taeyong memelas dan hanya dibalas anggukan malas oleh Jennie.

Rose dan Lisa yang baru beli roti langsung kaget karna melihat penampakan 'barisan cogan-cogan blasteran korea-surga'.

"Kookkiiieeee!" Lisa langsung berlari menghampiri Jungkook dan memeluknya, Jungkook pun membalas pelukan Lisa dengan erat.

"HEH MANEH BERDUA JADIANN?!" tanya Jhope histeris.

"Masi pdkt bang, doain lah," ucap Jungkook santai dengan cengiran khasnya.

"GADA! GADA YANG BOLEH JADIANNNNN!!!" teriak Jennie sangat keras hingga seluruh perhatian terpusat kepadanya.

"Lah? Orang belom anjerr," ucap Rose. Jennie yang mendengar itu hanya memberi tatapan bisa-diem-ga-sih-anjir.

"Udah ah lama ayo pergi. Sayang, ayok," Taeyong langsung merangkul Jisoo dengan mesra di hadapan semuanya.

Jin yang melihat itu langsung kecewa. Dia tak menyangka bahwa ia sudah kalah sebelum berperang.

"Sebelum janur kuning melengkung, masi bisa tikung bro," Taehyung hanya bisa menepuk pelan pundak Jin dan memberinya semangat. Jin hanya tersenyum terpaksa sekaligus bingung membalas Taehyung.

~•~

Setelah perjalanan yang cukup lama dari Jeju ke Bali, akhirnya mereka semua sampai di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Taeyong dan Jisoo berjalan beriringan dengan Jisoo yang memeluk lengan Taeyong dari samping. Diikuti dengan anak Blackpink lainnya, BTS, dan Lucas.

ingin kubunuh pacarmu~, batin Jin

Geng Blackpink yang mendengar suara batin Jin langsung menghadiahi Jin dengan tatapan yang sangat tajam dan menusuk.

"ASTAGFIRULLAH!" Jin langsung memeluk Jungkook yang ada di sampingnya.

"Apasih, hyung! Gue GA homo!" Jungkook langsung menjitak kepala Jin.

"Yak! Gosah dijitak begoo!" ucap Jin kesal karna kepalanya sakit dijitak oleh Jungkook.

"Ck, lama bat sih kelen," semprot Lucas yang sedari tadi ada di belakang mereka.

Jungkook mendengus kesal mendengar penuturan Lucas. "Yang buat lama siapa, yang disemprot siapa anjir."

~•~

"Oke guys! So sekarang kita ada di Hard Rock Cafe and Hotel Bali wohoo! Kita tuh lag-"

"Bacod anjir, diliatin bego! malu," ucap Suga memotong vlog-nya Taehyung. Taehyung cuma nyengir-nyengir kuda lalu mematikan kameranya dengan berat hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vampire X The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang