The War✨

5K 294 18
                                    

Jeju International Hospital

" hikkss hikss. Maafin mama ya.. m-mama g-gabisa j-jagain kaliaan, " isak Hyo Rin sambil memeluk kedua putrinya.

" Kita doain yang terbaik aja buat Rose dan Lisa, " ucap Taeyang sambil memeluk istri dan anak-anaknya.

" Jisoo tolong lihat siapa yang menyebabkan anak-anak kesayangan papa seperti ini, " ucap Taeyang dengan tegas.

" Apa Jisoo punya kekuatan kayak gitu pa? " tanya Jisoo bingung dan frustasi.

" Fokus dan lakukan, sayang " ucap Taeyang.

Jisoo fokus kembali ke masa lalu dan melihat apa yang terjadi. Dia mendapat kekuatan baru. Melihat kembali ke masa lalu (bukan ke masa depan).

~~~~~~~~~~~~~~~~
flashback mode on
~~~~~~~~~~~~~~~~

Di pinggir jalan, di sela-sela pepohonan.

" Lu yakin nih Eun? " tanya SinB
khawatir.

" YA IYALAH! LISA UDAH NGEREBUT JUNGKOOK DARI GUE! GUA GABISA, " ucap Eunha.

" Udahlah sin, anak-anak Blackpink itu semua main body doang. Mereka semua PELACUR, " ucap Yerin.

SinB merasa cemas dengan rencana teman-temannya ini. Apakah akan berhasil?

Terlihat dari kejauhan mobil BMW hitam milik Juyne.

" Eunha kalo lu ngelakuin rencana ini lu bakal bunuh Jungkook
juga!!!! " ucap Sinb.

" Nanti gue sembuhin dia, " ucap Eunha sambil mengeluarkan taringnya.

DOOOR.

Suara tembakan pistol pas mengenai ban depan mobil tersebut. Mobil BMW hitam itu terguling sampai ke tepi jalan.

" eeunghh. Eonnie?! " teriak Lisa membangunkan Rose.

" Haaaiii Lisaaaaa! " ucap Eunha melihat Lisa sekarat.

" Vampire, " desis Lisa

" Haha ngakak, lu tau aslinya gue? Kasiaan ya Rose pingsan gitu, " ucap Eunha memamerkan taringnya.

" Ini buat lu dasar pelacur! " ucap Eunha sambil mengeluarkan kekuatannya melawan Lisa.

Lisa mengeluarkan invisible bladenya sambil menyeringai licik.
Eunha, Yerin, dan SinB kaget melihat hal itu.

" LU TERNYATA KAUM ANGEL! " teriak Yerin.

" Hm, ucapkan kata-kata terakhir
lu, " ucap Lisa lalu menyerang mereka bertiga sendirian dengan invisible bladenya.

" argghh. Dia kuat banget! " ucap Eunha.

Lisa menyerang mereka bertiga tanpa ampun. Tak sadar mata Lisa berubah menjadi merah. Ya, dia berubah menjadi Dark Angel.

SinB dan Yerin sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

" Well, lu belum mati juga ya, " ucap Lisa sambil melipat kedua tangannya.

" Lis, p-plis maafin g-gue. G-gue gabakal l-lakuin ini l-lagi, " ucap Eunha terbata-bata.

" Go to hell, " ucap Lisa lalu membakar Eunha dengan apinya.

Vampire X The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang